Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBaliKabupaten Buleleng Raih WTP 10 Kali Berturut-turut, Sekda Gede Suyasa Ucapkan Terima...

Kabupaten Buleleng Raih WTP 10 Kali Berturut-turut, Sekda Gede Suyasa Ucapkan Terima Kasih

UPDATEBALI.comBULELENG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng atas keberhasilan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 10 kali berturut-turut.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Sekda Suyasa dalam arahannya pada Apel Krida di Taman Kota Singaraja, Kamis 7 Juni 2024.

Sekda Suyasa menegaskan bahwa pencapaian WTP 10 kali berturut-turut ini adalah yang terbaik dengan jumlah catatan yang lebih sedikit dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Kecamatan Denut Gencarkan Sosialisasi Peneralan Prokes di Masa PPKM Level 3

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, baik itu dari kinerja staf hingga Pimpinan SKPD-nya. Raihan WTP 10 kali berturut-turut ini akan menjadi motivasi kita bersama dalam meningkatkan kinerja yang tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya dengan optimis.

Selain itu, Sekda Suyasa juga menyoroti isu terkait pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024. Ia meminta kepada seluruh tenaga non-ASN agar tidak terpengaruh oleh berbagai informasi yang tidak benar tentang proses pengangkatan PPPK. Sekda menekankan pentingnya menunggu informasi resmi yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng, baik melalui SKPD maupun website resmi.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrim, BPBD Bali minta Waspadai Potensi Hujan dan Angin Kencang di Bulan Maret 2023

“Penting untuk memperhatikan regulasi dan kesungguhan non-ASN dalam mengikuti tes Computer Assisted Test (CAT) tahun ini,” tambahnya, menggarisbawahi bahwa ketenangan dan fokus dalam menghadapi tes sangat penting.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Suyasa juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk tetap netral dalam pelaksanaan Pilkada yang akan datang. Ia mengimbau agar ASN dan non-ASN tidak terlibat dalam kegiatan kampanye atau aktivitas partai politik. Netralitas, menurutnya, adalah hal mutlak yang harus dijaga oleh ASN dan non-ASN guna memastikan tidak ada laporan pelanggaran yang ditemukan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Buleleng.

Baca Juga:  PKPU Kota Denpasar Musnahkan 15.085 Lembar Surat Suara Pemilu 2024

“Jangan lakukan kegiatan diluar sistem, kalau mau mendukung nanti saja pada saat pencoblosan di TPS masing-masing,” tegas Sekda Suyasa, mengingatkan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

Dengan raihan WTP 10 kali berturut-turut ini, Sekda Suyasa berharap seluruh ASN di Kabupaten Buleleng semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja mereka dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(adv/ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments