Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBaliWalikota Jaya Negara Serahkan Sembako Kepada Panti Asuhan dan LKSA se-Kota Denpasar

Walikota Jaya Negara Serahkan Sembako Kepada Panti Asuhan dan LKSA se-Kota Denpasar

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara menyerahkan bantuan sembako kepada seluruh panti asuhan dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) se- Kota Denpasar yang dilaksanakan secara simbolis di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (19/8).

Dalam penyerahan hadir Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, Plt. Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Nyoman Artayasa, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar, Dewa Gede Rai.

“Ini merupakan langkah yang harus kita lakukan dalam menanggulangi kasus covid-19 di Denpasar secara berkelanjutan sampai pandemi ini benar-benar terkendali. Dengan bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan  beban yang dirasakan masyarakat,� ujar Walikota Denpasar, Jaya Negara seusai penyerahan.

Baca Juga:  Sekda Alit Wiradana Buka Kejuaraan Pencak Silat Walikota Cup III Perguruan SMI

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat, stake holder dan masyarakat untuk bersama-sama kuat menghadapi pandemi ini. Diharapkan juga melalui penyaluran bantuan sembako ini dapat memberikan support pangan bagi teman-teman di panti asuhan ataupun LKSA untuk setidaknya dapat mengurangi pengeluaran selama pandemi COVID-19.

“Kami mengajak semua lapisan dan unsur, baik Pemerintahan, TNI, Polri, tenaga Kesehatan, Organisasi Kemasyarakatan maupun masyarakat untuk ikut bersama-sama bergerak didalam menekan kasus covid-19 ,� ujarnya .

Baca Juga:  Agung Rai Wirajaya Bersama BI Bali Serahkan Ribuan Paket Sembako

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar I Nyoman Artayasa mengatakan bantuan ini diserahkan kepada seluruh panti asuhan dan LKSA se-Kota Denpasar yang jumlahnya sebanyak 20 panti dan LKSA.

“Adapun total bantuan sembako yang diserahkan sebanyak 430 paket atau 2 ton 150 kg beras dan penyerahan bantuan sembako berbeda-beda tergantung jumlah anak asuh di masing-masing panti ,” ujarnya.(UB)

Baca Juga:  Anggota DPD Dorong Modifikasi dan Inovasi Produk Kuliner UMKM
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments