Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBaliResmi Buka Gendo Law Office Karate Championship 2024, Ini Harapan Pj Gubernur...

Resmi Buka Gendo Law Office Karate Championship 2024, Ini Harapan Pj Gubernur Bali

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Dengan pemukulan kentongan, Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya, membuka Gendo Law Office Karate Championship Tahun 2024 di GOR Lila Buana, Denpasar, pada Jumat 19 April 2024 siang.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Bali mengapresiasi dan mendukung penyelenggaraan event ini oleh Gendo Law Office yang memperingati hari ulang tahunnya yang ke-10. Kejuaraan ini tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik, tetapi juga penting dalam membangun karakter seorang karateka sejati.

“Saya harap kejuaraan ini dilaksanakan secara profesional, dengan menjunjung tinggi sikap kejujuran, sportivitas, dan fair play sehingga akan tumbuh karakter seorang karateka sejati,” ujarnya.

Baca Juga:  Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Pangdam IX/Udayana Jamin Keamanan Presiden selama Kunja

Pj. Gubernur Mahendra Jaya berharap even ini menjadi agenda tetap kejuaraan karate di Bali. Semakin banyaknya event kejuaraan akan meningkatkan semangat atlet dalam berlatih dan mempromosikan pengembangan karate di masa depan.

“Kejuaraan ini merupakan bentuk nyata peran serta masyarakat dan bagian integral dari upaya pembinaan olahraga. Saya harap kejuaraan ini dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga akan tumbuh para generasi muda yang sehat baik jasmani maupun rohani,” tambahnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa, Pj Gubernur Mahendra Jaya Dukung Program Perhutanan Sosial KLHK RI

Gendo Law Office Open Karate Championship Tahun 2024 mengusung tema “Ksatrya Mahayu Hayuningrat” dan berlangsung dari tanggal 19 hingga 21 April 2024. Acara ini diikuti oleh sekitar 1200 peserta dari Bali, Jakarta, NTT, dan Kalimantan Timur.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Bali, I Dewa Gede Mahendra Putra, serta perwakilan dari berbagai instansi dan organisasi terkait.(yud/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments