Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBaliBadungHarumkan Momen Spesial, Yongki Perdana Rilis Brand Parfum Terbarunya

Harumkan Momen Spesial, Yongki Perdana Rilis Brand Parfum Terbarunya

UPDATEBALI.com, BADUNG – Hari Jumat, 19 April 2024, menjadi momen istimewa bagi Yongki Perdana, seorang Perintis dan Desainer dari Yongki Model Management.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-34, Yongki Perdana meluncurkan produk terbarunya, Yongki Perdana Parfume. Parfum ini hadir dalam dua varian aroma, yakni Savana dan Summer, dengan ukuran 30 mil.

Brand terbaru Yongki Perdana Parfume. Sumber Foto : Istimewa

Sebelum resmi diluncurkan, Yongki Perdana Parfume telah mendapat sambutan hangat dari konsumen dengan 200 botol sudah terpesan, dan 100 botol di antaranya telah terjual.

Baca Juga:  Penghujung Tahun 2023, Pj Bupati Buleleng Panen Padi Bersama Petani

Yongki Perdana menjelaskan bahwa pilihan untuk meluncurkan parfum sebagai produk terbarunya didorong oleh kecintaannya terhadap wewangian, yang secara organik melengkapi ranah kecantikan yang sudah menjadi fokusnya dalam dunia fashion.

“Yongki Perdana Parfume adalah produk terbaru saya, saya memilih meluncurkan parfum karena saya sangat mencintai wewangian,” ungkapnya.

Dalam mengembangkan parfumnya, Yongki Perdana melakukan riset mendalam terhadap preferensi konsumen terkait daya tahan aroma dan faktor lainnya. Ia menekankan bahwa parfum dari brand barunya dirancang untuk semua kalangan, dengan keunggulan aroma yang lembut dan daya tahan hingga 6 jam.

Baca Juga:  Buleleng Jadi Percontohan Wolbachia, Pj Bupati Lihadnyana Harap Kasus DB Menurun

“Keistimewaan dari parfum brand terbaru saya ini adalah aroma yang lembut namun tahan lama hingga 6 jam. Dan di masa mendatang, akan ada varian-varian baru yang akan dirilis,” tambahnya dengan senyum.

Yongki Perdana Parfume akan tersedia di beberapa platform marketplace dan juga dapat dipesan melalui pesan langsung melalui Instagram di @yongkiperdana_parfum. Harga parfum ini mulai dari Rp.199.000, dengan kemudahan pembelian dalam paket hemat Rp.300.000.

Baca Juga:  Dukung Program Air Pemerintah, PUPR Jalin Kerjasama dengan Kodam IX/Udayana

“Untuk tahun depan, saya berencana untuk meluncurkan brand fashion, agar keselarasan dengan parfum dapat terwujud,” lanjutnya.(den/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments