Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBaliDuta Denpasar Raih Juara I Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Bali

Duta Denpasar Raih Juara I Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Bali

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Duta Denpasar berhasil meraih Juara I dalam Lomba Masak Serba Ikan serangkaian kegiatan Bali Jagaditha V Provinsi Bali yang diadakan di Hotel The Meru Sanur.

Kompetisi yang berlangsung pada Senin 10 Juni 2024 ini menyaksikan duta masak serba ikan Kota Denpasar mengungguli peserta dari delapan kabupaten lainnya di Provinsi Bali.

Keberhasilan tim masak dari Kota Denpasar ini didukung langsung oleh Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara. Dukungan juga datang dari Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Baca Juga:  FEB Unud Gelar Diseminasi Tugas Mengajar dan Pembahasan Pembelajaran Semester Ganjil 2022/2023

Kompetisi ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Pusat Periode 2019-2024, Ibu Tri Tito Karnavian, dan Pj. Ketua TP PKK Provinsi Bali, Nyonya Ida Setiawati Mahendra Jaya. Dalam ajang tersebut, Kabupaten Gianyar meraih Juara II, dan Kabupaten Klungkung meraih Juara III.

Duta Kota Denpasar menampilkan berbagai menu, mulai dari menu keluarga, menu balita, hingga menu kudapan, yang semuanya berbahan dasar ikan dan bahan-bahan yang sehat serta bergizi. Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh TP PKK Denpasar sebagai perwakilan Kota Denpasar. Ia juga mengajak seluruh PKK se-Kota Denpasar untuk mengaplikasikan menu serba ikan ini sebagai kampanye positif untuk mendukung kesehatan keluarga, termasuk tumbuh kembang anak dan balita.

Baca Juga:  PLN Siap Penuhi Layanan REC Bagi Pelaku Usaha Konstruksi di Bali

“Terima kasih kepada para perwakilan Kota Denpasar yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam mengikuti perlombaan ini. Selamat atas prestasi yang telah diraih, serta ke depannya prestasi ini bisa kita pertahankan dan tingkatkan lagi,” ujar Ny. Antari Jaya Negara.

Salah satu duta Kota Denpasar, Ni Made Suciptawati, mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih tidak terlepas dari segala upaya dan dukungan yang diberikan, terutama dari jajaran TP PKK Kota Denpasar. Tim Denpasar menampilkan beberapa menu, seperti udang gulung kemiri, lumpia udang pelangi, dan soto udang yang dikombinasikan dengan kacang merah, serta menu kudapan untuk balita seperti tuna bola dan roll tuna.

Baca Juga:  Ketua FORIKAN Provinsi Bali Hadiri Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Tahun 2022

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami, terutama Ibu Ketua TP PKK Kota Denpasar dan juga para pihak lainnya,” ujar Ni Made Suciptawati.(per/ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments