Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBaliSemarakkan Peringatan Bulan Bung Karno VI, Pemkot Denpasar Adakan Berbagai Lomba

Semarakkan Peringatan Bulan Bung Karno VI, Pemkot Denpasar Adakan Berbagai Lomba

UPDATEBALI.com, DENPASARPemerintah Kota Denpasar bersama TP PKK Kota Denpasar menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan dan sosial untuk memperingati Bulan Bung Karno VI di Gedung Sewakha Dharma pada Sabtu, 8 Juni 2024. Acara ini diikuti oleh perwakilan dari 43 desa/kelurahan di Kota Denpasar.

Selain lomba-lomba, juga diadakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sewaka Dharma. PDAM Tirta Sewaka Dharma juga menyerahkan bantuan alat kesehatan dan kursi roda sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada KKKS Kota Denpasar.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, didampingi Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, hadir langsung dalam acara tersebut. Turut hadir Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana, dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Baca Juga:  Astra Motor Bali Ikuti Kemeriahkan Peringatan May Day di Denpasar

Dalam sambutannya, Walikota Jaya Negara menyatakan bahwa peringatan Bulan Bung Karno VI digelar dengan semarak untuk menanamkan semangat juang Sang Proklamator kepada masyarakat Denpasar.

“Kita dapat menyaksikan betapa semarak dan semangatnya peringatan Bulan Bung Karno VI di Kota Denpasar. Seperti penyelenggaraan donor darah PDAM ini, masyarakat antusias ingin ikut berpartisipasi. Dalam waktu singkat, peserta donor darah sudah mencapai 80 orang lebih. Selain donor darah, ada juga lomba yang melibatkan desa/kelurahan. Saya ucapkan terimakasih, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat,” ujar Walikota Jaya Negara.

Baca Juga:  Tekan Inflasi, Pemkot Denpasar Gelar Bazzar Pangan Berkelanjutan

Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, menambahkan bahwa lebih dari 5 macam lomba digelar dalam kegiatan tersebut, termasuk Lomba Pidato, Lomba Yel-Yel, Kuis Siapa Bisa, Lomba Simulasi PKK, dan Lomba Menyanyi Lansia.

“Aneka kegiatan hari ini menyasar seluruh kalangan, dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia. Dengan harapan, semangat dan spirit ajaran Tri Sakti Bung Karno dapat direfleksikan oleh semua kalangan,” jelas Ny. Antari Jaya Negara.

Baca Juga:  Kapolsek Banjar Dimutasi, Ini Penggantinya

Lebih lanjut, Ny. Antari Jaya Negara menegaskan bahwa dirinya, sebagai Ketua TP PKK dan Ketua KKKS Kota Denpasar, akan terus mengambil peran sebagai mitra pemerintah untuk mencanangkan dan melaksanakan berbagai program pemberdayaan masyarakat yang luas dan membangun.

“Melalui berbagai kegiatan dan program sosial serta pemberdayaan masyarakat, kita harapkan akan dapat bersama-sama membantu Pemerintah Kota Denpasar mensejahterakan masyarakat, untuk menuju Denpasar Maju,” tutupnya.(per/ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments