Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBaliBadungSekda Badung Tutup Beach Front Festival Pantai Jerman Tahun 2024

Sekda Badung Tutup Beach Front Festival Pantai Jerman Tahun 2024

UPDATEBALI.comBADUNGSekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, mewakili Bupati Badung, hadir dalam acara penutupan Beach Front Festival Pantai Jerman Tahun 2024 yang berlangsung meriah di Panggung Budaya Pantai Jerman, Kuta, pada Minggu 7 Juli 2024.

Acara ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Badung, Luh Gede Sri Mediastuti, serta sejumlah tokoh masyarakat lokal termasuk Kepala Lingkungan Banjar Segara, Nyoman Water, dan warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Adi Arnawa menyerahkan secara simbolis bantuan dana sebesar Rp 60 juta kepada pengelola Pantai Jerman, Ketut Werka. Bantuan ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Badung dalam pengembangan potensi pariwisata di Pantai Jerman.

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Buka Acara Edukasi Publik Komisi Yudisial di Badung

“Saya hadir dengan bangga untuk mewakili Bupati Badung dalam acara ini dan menyambut baik Beach Front Festival Pantai Jerman Tahun 2024. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mengembangkan destinasi wisata kita, khususnya di Kuta. Saya berharap festival ini dapat berlanjut setiap tahunnya dan semakin meriah dengan berbagai kegiatan yang menarik minat wisatawan baik lokal maupun mancanegara,” ujar Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya.

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Buka Paruman Agung XI Pratisentana Ki Bendesa Gerih se-Bali

Ketut Werka, pengelola Pantai Jerman, menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Badung melalui Sekda Adi Arnawa dan Anggota DPRD Luh Gede Sri Mediastuti.

“Kami bersyukur atas kehadiran dan dukungan dari Bapak Sekda dalam festival ini. Festival Pantai Jerman ini merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan dan telah memberikan kontribusi positif dalam mengembangkan potensi pantai ini. Kami berharap untuk kedepannya mendapat lebih banyak dukungan dalam mengembangkan obyek pariwisata Pantai Jerman serta festival ini bisa berlangsung lebih baik lagi,” ungkap Ketut Werka.

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Koordinasi dengan Pertamina Terkait Kelangkaan Gas LPG 3 Kg di Badung

Beach Front Festival Pantai Jerman Tahun 2024 menampilkan berbagai lomba seperti lomba ogoh-ogoh mini, lomba modifikasi motor, dan sejumlah kegiatan menarik lainnya yang berhasil menarik minat masyarakat lokal dan wisatawan.(den/ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments