Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaNasionalDua Crosser Binaan AHM Catatkan Hasil Gemilang di MXGP Lombok

Dua Crosser Binaan AHM Catatkan Hasil Gemilang di MXGP Lombok

UPDATEBALI.comJAKARTA – Dua crosser binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Delvintor Alfarizi dan Arsenio Algifari, menorehkan catatan gemilang dalam kejuaraan dunia FIM Motorcross World Championship (MXGP) kelas MX2 seri Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu, 7 Juli 2024.

Delvintor Alfarizi, yang akrab disapa Adel, berhasil mengatasi kendala teknis yang dialaminya pada race pertama untuk kemudian tampil impresif pada race kedua dengan finis di posisi ke-17. Prestasinya ini menambah pundi-pundi poinnya menjadi 12 di musim ini.

“Hari ini bukan hari yang terbaik, namun saya tetap bersyukur atas hasil yang kami raih. Saya akan fokus untuk persiapan putaran final di Eropa,” ucap Adel.

Baca Juga:  Wakil Bupati Suiasa Hadiri Upacara Mendem Pedagingan di Pura Desa Adat Kerta, Petang

Sementara itu, Arsenio Algifari, yang mendapatkan kesempatan sebagai wild card untuk kedua kalinya bersama Astra Honda Racing Team, menunjukkan konsistensinya dengan meraih poin pertamanya pada race pertama di posisi ke-18. Meski harus terjatuh pada race kedua, Arsenio tetap mengapresiasi pengalaman berharga yang didapatkannya.

“Bagi saya, bisa tampil di kejuaraan dunia seperti ini sangat berarti. Terima kasih Astra Honda atas dukungannya,” ujar Arsenio.

Baca Juga:  Truk Oleng Senggol Bus, Akhirnya Terguling di Pekutatan

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), menyatakan apresiasi atas upaya dan konsistensi yang ditunjukkan oleh Delvintor dan Arsenio.

“Kami bangga dengan performa mereka yang terus memperlihatkan potensi terbaiknya. AHM akan terus mendukung para crosser Indonesia dalam mengejar impian mereka untuk bersaing di tingkat dunia,” tambah Andy.

Baca Juga:  Kolaborasi Rampak Gendang, Jaipong dan Angklung Goyang Ratusan Warga Jepang

MXGP seri Indonesia tahun ini diselenggarakan dua kali yang menjadi momen penting bagi komunitas Honda untuk meramaikan ajang bergengsi ini. Seri berikutnya akan dilangsungkan pada 20-21 Juli 2024 di Czech Republic.(ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments