Minggu, Juli 21, 2024
BerandaTeknologiGadget & KomputerSamsung Resmikan Galaxy Experience Space, Buka Pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy...

Samsung Resmikan Galaxy Experience Space, Buka Pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

UPDATEBALI.com, JAKARTASamsung Electronics Indonesia mengumumkan pembukaan Galaxy Experience Space di Kota Kasablanka, Jakarta, pada Kamis, 11 Juli 2024, menandai dimulainya pre-order untuk Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 di Indonesia.

Selama masa pre-order, konsumen dapat menikmati benefit hingga total Rp8,3 juta dengan beragam promo eksklusif yang menguntungkan. Galaxy Experience Space menawarkan kesempatan untuk merasakan langsung pengalaman Galaxy AI di seluruh ekosistem Galaxy. Selain itu, pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik, seperti workshop mingguan dengan berbagai tema dan mencicipi hidangan lezat dari Paris Baguette, official partner tenant. Bahkan, pengunjung berkesempatan memenangkan tiket perjalanan ke Paris!

Galaxy Z Fold6 hadir dengan desain lebih ramping dan ringan untuk kemudahan penggunaan satu tangan, sementara Galaxy Z Flip6 tampil dengan bezel yang semakin stylish. Kedua perangkat ini dilengkapi fitur Galaxy AI terbaru untuk pengalaman pengguna yang lebih seamless, termasuk kemampuan menerjemahkan obrolan tatap muka ke 20 bahasa yang kini bisa ditampilkan pada Cover Screen Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

“Samsung telah menghadirkan inovasi revolusioner lewat Galaxy AI di awal tahun ini. Melalui Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, Samsung menghadirkan peningkatan fitur AI yang belum ada pada seri sebelumnya, maupun HP lipat lainnya di pasaran. Dengan melakukan pre-order, kamu akan menikmati kecanggihan Galaxy AI terbaru yang menghadirkan pengalaman mobile paling canggih untuk berkomunikasi antar bahasa, seperti penggunaan Interpreter yang semakin seamless dan fitur baru Listening Mode yang dapat diintegrasikan dengan Galaxy Ecosystem,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:  Cara Maksimalkan Foto 'low light' di Samsung Galaxy S23

Respon Positif Pengguna Terhadap Galaxy AI

Enam dari sepuluh pengguna Galaxy memberikan respons sangat positif terhadap Galaxy AI yang dinilai meningkatkan produktivitas. Inovasi ini menjadi salah satu faktor utama yang mendorong mereka memilih perangkat Galaxy dibandingkan dengan merek lain. Fitur Interpreter menjadi salah satu yang favorit karena memudahkan pengguna berkomunikasi antar bahasa.

Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 membuka banyak peluang baru dalam berkomunikasi, menawarkan cara baru berkomunikasi antar bahasa yang semakin berkesan. Berikut adalah tiga kelebihan yang bisa didapatkan ketika membeli Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6:

  1. Penawaran Pre-order Terbaik

Selama masa pre-order, konsumen dapat menikmati berbagai penawaran menarik. Konsumen yang melakukan pre-order pada 10 hingga 14 Juli 2024 dapat memperoleh Galaxy Buds FE untuk setiap pre-order Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 dengan kapasitas memori 256 GB dan 512 GB. Sementara untuk pre-order Galaxy Z Fold6 dengan kapasitas memori 1 TB, konsumen bisa mendapatkan Galaxy Buds3.

Baca Juga:  Tips dan Trik Mengatasi Internet "lemot" di Ponsel

Konsumen juga bisa mendapatkan Samsung Care+ gratis selama satu tahun, memberikan proteksi perbaikan dan penggantian perangkat yang cepat dan mudah, serta layanan antar jemput gratis selama periode layanan berlaku. Samsung juga menawarkan cashback mulai dari Rp1,5 juta bagi konsumen yang melakukan trade-in, cashback hingga Rp1,5 juta untuk setiap transaksi dengan bank tertentu, serta paket data Telkomsel (eSIM) 150GB. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan penawaran istimewa senilai Rp2,299 juta dengan mengajukan Samsung Card.

  1. Kemudahan Komunikasi Lintas Bahasa dengan Fitur AI Baru

Mengatasi kendala bahasa kini lebih mudah dengan fitur Interpreter yang lebih canggih di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. Pengguna dapat menggunakan Interpreter di dua layar secara bersamaan, baik di layar utama maupun Cover Screen.

Fitur ini memudahkan lawan bicara untuk memahami apa yang dikatakan pengguna. Selain itu, Interpreter kini dilengkapi fitur Listening Mode terbaru untuk membuat subtitle secara real-time saat mendengarkan percakapan satu arah, seperti presentasi atau seminar. Galaxy AI akan secara otomatis membuat subtitle dan menerjemahkannya ke berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Fitur ini bisa digunakan lebih seamless dengan menghubungkan perangkat ke Galaxy Buds3 atau Buds3 Pro untuk mendengar hasil terjemahan tanpa harus melihat ke layar.

  1. Pengalaman Baru dengan HP Lipat yang Lebih Tipis, Ringan, dan Stylish
Baca Juga:  Samsung Perkenalkan Era Baru Mobile AI dengan Peluncuran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip

Galaxy Z Fold6 hadir dengan desain paling ringan dan ramping dibandingkan seri sebelumnya, dengan bobot hanya 239 gram dan ketebalan 12,2 mm. Desain ramping dan ringan Galaxy Z Fold6 membuatnya nyaman digenggam dengan satu tangan saat dilipat, serta mudah dibawa kemana-mana.

Sementara itu, Galaxy Z Flip6 tampil semakin stylish dengan ring camera yang menyesuaikan warna perangkat. Galaxy Z Flip6 tersedia dengan pilihan warna Silver Shadow, Yellow, Blue, dan Mint. Sementara Galaxy Z Fold6 hadir dengan warna Silver Shadow, Pink, dan Navy. Selain pilihan warna tersebut, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 juga tersedia dalam pilihan warna eksklusif Black dan White di Samsung.com.

Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 merupakan HP Android lipat pertama yang ditenagai oleh Wear OS 5, rilisan paling kuat dari Wear OS. Wear OS 5 menawarkan performa canggih dan efisiensi daya, memastikan pengguna dapat menikmati interaksi yang lebih seamless dan smooth serta menggunakan Galaxy Watch lebih lama. Pengguna juga bisa memaksimalkan pengalaman wearable dengan mengakses berbagai aplikasi populer langsung dari pergelangan tangan, termasuk layanan Galaxy, aplikasi Google, dan aplikasi pihak ketiga favorit penggemar. (*/ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments