Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBaliBupati Sanjaya Dukung Atlet Olahraga Vovinam Tabanan dalam Kejuaraan Internasional di Vietnam

Bupati Sanjaya Dukung Atlet Olahraga Vovinam Tabanan dalam Kejuaraan Internasional di Vietnam

UPDATEBALI.comTABANANBupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M, menyatakan dukungan penuhnya kepada para atlet cabang olahraga Vovinam yang akan mewakili Indonesia dalam Kejuaraan Internasional ke-13 ASEAN Schools Games 2024 di Da Nang, Vietnam.

Dalam audiensi yang berlangsung di Kantor Bupati Tabanan pada Senin 13 Mei 2024, Sanjaya bersama jajaran pimpinan OPD dan Ketua KONI Tabanan, I Made Nurbawa, menyambut dengan hangat kedatangan rombongan atlet beserta pelatih.

Sanjaya menyampaikan kebanggaannya atas partisipasi atlet-atlet Tabanan dalam ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga:  Lima Rumah Dilaporkan Rusak Akibat Gempa M5,2 di Wilayah Bali

“Hari ini, saya sebagai Bupati Tabanan, didampingi oleh Ketua KONI, Sekda, dan tokoh-tokoh serta atlet di Tabanan, merasa sangat bangga karena atlet-atlet Tabanan akan mewakili tanah air dalam kejuaraan di Vietnam. Ini luar biasa bahwa mereka bisa mewakili Bali dan Indonesia di panggung internasional,” ujarnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut pimpinan rombongan, I Nyoman Yamadhiputra, serta delapan atlet Vovinam dan tiga pelatih yang akan bertanding. Sanjaya berharap para atlet dapat memberikan yang terbaik dalam kejuaraan tersebut untuk mengharumkan nama Tabanan, Bali, dan Republik Indonesia.

Baca Juga:  Bahas Dua Raperda, DPRD Provinsi Bali Gelar Rapat Paripurna

“Mudah-mudahan apa yang diraih oleh atlet-atlet Tabanan dalam kejuaraan Vovinam ini bisa mendapatkan hasil yang baik. Jayalah Tabanan, jayalah Bali, jayalah Republik Indonesia,” tambahnya.

Kejuaraan tersebut akan berlangsung dari tanggal 31 Mei hingga 9 Juni 2024. Sanjaya menegaskan pentingnya menjunjung tinggi nilai sportivitas dan persaudaraan dalam setiap pertandingan.(den/ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments