Sabtu, April 13, 2024
BerandaBaliBadungBandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Rayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan...

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Rayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan dengan Suasana Khas Bali

UPDATEBALI.comBADUNGBandara Internasional I Gusti Ngurah Rai mengundang para pengguna jasanya untuk merasakan atmosfer Pulau Dewata yang khas saat merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan pada Rabu 28 Februari 2024.

Sebagai salah satu gerbang utama menuju Pulau Bali, bandara ini tidak hanya menjadi tempat transit yang fungsional, tetapi juga menghadirkan kebudayaan Bali yang memikat.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan, menjelaskan bahwa terminal kedatangan domestik dan internasional dihias dengan dekorasi dan ornamen khas perayaan Galungan dan Kuningan.

Baca Juga:  Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Kembali Layani Rute dari Brisbane Australia

“Kami juga menyajikan penampilan tari tradisional Bali untuk mempersembahkan pengalaman unik kepada pengguna jasa bandara,” ungkap Handy.

Langkah ini sejalan dengan semangat perusahaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, sesuai dengan tema HUT Ke-60 PT Angkasa Pura I yaitu Elevating Service Quality.

“Kami ingin turut merayakan hari besar umat Hindu Bali dengan menyelenggarakan thematic event ini,” tambah Handy.

Baca Juga:  Batik Air Malaysia Tambah Rute Denpasar – Kuala Lumpur

Salah seorang WNA asal Inggris, Thomas, menyampaikan kekagumannya atas pengalaman yang dialaminya di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Hari Raya Galungan dan Kuningan.

“Ini adalah pengalaman yang belum pernah saya rasakan di tempat lain. Tarian dan dekorasi tradisional di bandara yang modern sungguh unik,” katanya.

Handy berharap bahwa thematic event yang diselenggarakan pada hari-hari besar seperti ini dapat memberikan kesan positif kepada seluruh pengguna jasa bandara.

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada seluruh umat Hindu yang merayakan, semoga kedamaian senantiasa menyertai kita semua,” tuturnya.

Baca Juga:  Jelang Hari Raya Galungan, Pertamina Tambah Pasokan LPG 3 Kg

Saat ini, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai melayani 20 rute domestik dengan 11 maskapai dan 32 rute internasional dengan 36 maskapai. Pada bulan Januari 2024, bandara ini melayani 1.803.681 penumpang, terdiri dari 785.564 penumpang domestik dan 1.018.117 penumpang internasional. Tahun ini, bandara ini memprediksi akan melayani 23,6 juta penumpang.(yud/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments