Sabtu, April 13, 2024
BerandaBaliAstra Motor Bali Berbagi Kebahagiaan dengan Sahabat Disabilitas di Hari Suci Galungan...

Astra Motor Bali Berbagi Kebahagiaan dengan Sahabat Disabilitas di Hari Suci Galungan dan Kuningan

UPDATEBALI.comDENPASAR – Dalam rangka memeriahkan hari suci Galungan dan Kuningan, Ikatan Karyawan Hindu Astra Motor Bali menyelenggarakan kegiatan positif dengan mengunjungi para sahabat Disabilitas pada Senin, 26 Pebruari 2024, di Graha Nawasena.

Suasana kunjungan dipenuhi kehangatan dan kekeluargaan, semakin meriah dengan kehadiran kepala Dinas Sosial Kota Denpasar. Para karyawan tampak memakai pakaian adat Bali, menampilkan nuansa perayaan yang sebentar lagi akan tiba.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, Sekretaris Dinas Sosial Kota Denpasar, perwakilan dari Astra Motor Bali, serta para sahabat Disabilitas dari Gerkatin, Pertuni, HWDI, NPCI, Rumah Berdaya, dan Ketua Kube Gantari Jaya.

Baca Juga:  FK Unud Matangkan Persiapan Menuju Akreditasi Internasional

I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, Kepala Dinas Sosial, menyampaikan harapannya dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Denpasar yang ke-236 Tahun, bahwa Astra Motor Bali dapat terus bersinergi dengan Dinas Sosial Kota Denpasar, khususnya dalam mendukung para Disabilitas dengan sarana dan prasarana yang memadai untuk mendukung kegiatan mereka.

“Dengan semangat Vasudhaiva Kutumbakam, mari bersama-sama mewujudkan ‘Ajibinaya Menuju Denpasar Maju’,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ayo #Cari_Aman, Kenali Micro Sleep Saat Berkendara 

Sebanyak 10 paket daging, total 20 kg, diserahkan secara langsung oleh perwakilan Astra Motor Bali kepada sahabat Disabilitas, didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar.

Agung Sri Mayuni, Corporate Communication Astra Motor Bali, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata dari CSR Perusahaan kepada lingkungan sekitar.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin berbagi dengan para sahabat Disabilitas dan merayakan hari raya Galungan dan Kuningan secara hikmat bersama mereka. Semoga kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutupnya.(ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments