Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBaliAstra Motor Bali Terus Sebarkan #Cari_Aman Melalui Kunjungan ke Sekolah Binaan

Astra Motor Bali Terus Sebarkan #Cari_Aman Melalui Kunjungan ke Sekolah Binaan

UPDATEBALI.com, DENPASARSiswa saat ini sering menggunakan sepeda motor untuk pergi ke sekolah, melanggar batasan usia bagi pengguna sepeda motor.

Astra Motor Bali, yang komitmen pada keselamatan berkendara dan kampanye #Cari_Aman, melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah binaan.

Pada Kamis 18 April 2024, tim safety riding Astra Motor Bali memberikan edukasi kepada 70 siswa SMK Negeri 1 Manggis. Dipandu oleh safety riding Instructor Astra Motor Bali, Yosepth Klaudius, mereka fokus pada prediksi bahaya di sekitar lingkungan sekolah dan mengenalkan 4 dasar ilmu keselamatan berkendara.

Baca Juga:  Begini Tips Meninggalkan Motor Selama MudikĀ 

Para siswa diajak untuk mempraktekkan keterampilan menggunakan sepeda motor Honda PCX160 setelah sesi teori.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, menyatakan bahwa penyebaran keselamatan berkendara secara konsisten adalah tanggung jawab bersama.

“Melalui konsep edukasi ini, harapannya siswa dapat menjadi teladan keselamatan berkendara dan menyebarkan #Cari_Aman kepada lingkungan sekitar. Upaya ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan dan memberi dampak positif bagi masyarakat,” ucapnya.(ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments