Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaTeknologiGadget & KomputerTiga Tips Konten Epic saat OOTD Hari Kartini Bersama Galaxy S24 Series

Tiga Tips Konten Epic saat OOTD Hari Kartini Bersama Galaxy S24 Series

UPDATEBALI.com, JAKARTA – Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April selalu menjadi momen istimewa bagi generasi muda untuk merayakan semangat perempuan Indonesia.

Salah satu cara kreatif yang diambil adalah dengan membuat konten Outfit of the Day (OOTD) yang menginspirasi, dan kali ini, para pencinta konten dapat merayakan momen tersebut dengan cara yang lebih epik berkat kecanggihan teknologi kamera ProVisual Engine yang dipersembahkan dalam Galaxy S24 Series.

Teknologi ProVisual Engine yang terintegrasi dalam kamera Galaxy S24 Series telah mengalami penyempurnaan dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI), memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar yang lebih memukau dan sempurna dalam berbagai kondisi pencahayaan. Dengan teknologi ini, proses pengambilan gambar menjadi lebih sederhana dan mengurangi kebutuhan akan proses editing yang rumit.

Baca Juga:  Samsung Ungkap Faktor Masyarakat Indonesia Membeli Ponsel Baru

“Mereka yang menciptakan konten dengan smartphone sering menghadapi kendala dalam menangkap momen-momen yang berlangsung cepat, namun Galaxy S24 Series hadir sebagai solusi dengan kapabilitas kamera yang mumpuni, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto secara mudah dan cepat dalam setiap momen spesial,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing, Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat konten OOTD yang epik dengan menggunakan Galaxy S24 Series:

1. Foto Candid dengan Kemampuan Shutter yang Cepat

Galaxy S24 Series dilengkapi dengan kemampuan shutter yang semakin cepat, memungkinkan pengguna untuk menangkap momen berharga dengan kecepatan 30 persen lebih cepat daripada seri sebelumnya. Fitur Motion Photo juga memungkinkan pengguna untuk menangkap momen hingga 90 frame dengan pratinjau tiga detik sebelum dan setelah menekan tombol shutter. Bahkan jika momen terlewatkan, pengguna tetap dapat menghasilkan foto yang memuaskan.

Baca Juga:  Peringati Hari Kartini, Ilmu Politik Unud Gelar Kuliah Tamu 

2. OOTD Hari Kartini yang Dramatis dengan Instant Slow-mo

Dengan fitur Instant Slow-mo, pengguna dapat mengedit video secara instan tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan yang kompleks. Dukungan teknologi AI Frame Rate Conversion (AI FRC) memungkinkan konversi video ke slow-motion secara cepat dan mudah, menghasilkan video yang halus, detail, dan memukau tanpa proses editing yang rumit.

3. Pencahayaan Optimal untuk Foto Outdoor dengan ND Filter

Fitur Digital ND (Natural Density) Filter memungkinkan pengguna untuk mengatur pencahayaan, mengurangi noise, dan menyesuaikan exposure dalam pengambilan foto outdoor. Rentang pengaturan ND Filter memberikan fleksibilitas dalam mengatur kegelapan foto, sehingga pengguna dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dan artistik tanpa perlu melakukan editing berlebihan.

Baca Juga:  Berikut Beberapa Kelebihan dan Kelemahan dari Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy S24 Series hadir dengan harga yang kompetitif, dengan Galaxy S24 Ultra dibanderol mulai dari Rp21.999.000, Galaxy S24+ mulai dari Rp16.999.000, dan Galaxy S24 mulai dari Rp13.999.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S24 Series dan Galaxy AI, kunjungi www.samsung.com/id.

Dengan Galaxy S24 Series, momen spesial seperti Hari Kartini dapat dipersembahkan dengan konten OOTD yang epik dan memukau, memperingati semangat Kartini dengan gaya yang modern dan inovatif. (*/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments