Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBisnis & EkonomiPenumpang Singapore Airlines dari Indonesia boleh transit di Changi

Penumpang Singapore Airlines dari Indonesia boleh transit di Changi

UPDATEBALI.com, JAKARTA – Penumpang Singapore Airlines (SIA) dari Indonesia mulai 23 September 2021 akan diizinkan untuk transit di Bandara Changi Singapura, dalam penerbangan dari Jakarta menuju destinasi dalam jaringan SIA Group yang saat ini dioperasikan oleh SIA atau Scoot.

“Kami sangat senang karena sekarang kami dapat menyambut kembali pelanggan kami yang melakukan perjalanan dari Indonesia dengan penerbangan Singapore Airlines. Ini merupakan langkah penting karena industri perjalanan secara bertahap mulai pulih dari pandemi,” kata General Manager Indonesia Singapore Airlines, Alvin Seah, dalam siaran resmi, dikutip Rabu (22/9/2021)

“SIA telah menerapkan berbagai langkah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para pelanggan dan stafnya, serta memastikan tingkat kepedulian yang sangat tinggi. Pelanggan kami dapat bepergian dengan tenang saat mereka terbang bersama kami,� tambah Alvin.

Baca Juga:  Erick Thohir Pastikan BUMN Bangun Ekosistem untuk Pelaku Start Up

Saat ini, Singapore Airlines mengoperasikan penerbangan Singapura – Jakarta – Singapura.

Dia mengatakan grup perusahaan SIA telah meningkatkan kegiatan pembersihan kabin dan melakukan tindakan pencegahan tambahan untuk melindungi kesehatan para pelanggan dan kru. Tindakan pencegahan meliputi pemeriksaan suhu badan sebelum naik ke pesawat dan memakai masker wajah setiap saat kecuali saat makan selama durasi penerbangan.

Baca Juga:  Fakultas Kelautan dan Perikanan Unud Gelar Pelatihan Pembuatan Pakan pada Budidaya Ikan Air Tawar

Penumpang akan diberikan paket perawatan gratis yang berisi masker wajah, hand sanitiser dan tisu anti bakteri. Dia mengatakan, pesawat SIA dibersihkan secara menyeluruh, dengan perhatian ekstra untuk membersihkan seluruh permukaan yang umum. Kamar kecil juga lebih sering dibersihkan selama penerbangan dengan disinfektan yang kuat.

Setiap pesawat dalam Grup perusahaan SIA dilengkapi dengan filter HEPA, yang dapat menghilangkan lebih dari 99,9% mikroba di udara. Udara kabin juga disegarkan setiap dua hingga tiga menit selama penerbangan.(ub/antara)

Baca Juga:  Penumpang Singapore Airlines dari Indonesia boleh transit di Changi
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments