Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBaliIni Alasan Masyarakat Libur Lebaran di Bali Menggunakan Mobil Listrik

Ini Alasan Masyarakat Libur Lebaran di Bali Menggunakan Mobil Listrik

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Penggunaan mobil listrik menjadi pilihan populer bagi wisatawan yang merayakan Libur Lebaran di Bali tahun ini. Ketersediaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar luas memberikan kemudahan bagi para pemilik mobil listrik.

Aditya, pemilik mobil listrik IONIQ 5 dari Surabaya, menyatakan kepuasannya dengan sebaran SPKLU yang melimpah di Bali.

“Enak ya dan lebih tenang dimana-mana ada SPKLU, semoga kedepannya lebih banyak lagi dan kualitasnya bagus,” ujarnya pada Sabtu 13 April 2024.

Baca Juga:  DPRD Buleleng Sepakati Ranperda APBD Tahun 2023

Jackson, yang juga menggunakan mobil IONIQ 5, merasa puas dengan pelayanan ramah dan pengisian daya yang efisien di Bali.

“Sebaran SPKLU sudah banyak dan membuat berkendara menjadi nyaman,” katanya.

Dion dari Jakarta, pemilik mobil listrik jenis Wuling, menikmati liburan Lebaran di Bali dengan melakukan perjalanan ke beberapa tempat wisata, termasuk Kintamani. Dia mengakui bahwa sebaran SPKLU yang banyak sangat mendukung perjalanan.

Baca Juga:  Disaksikan Presiden Jokowi, PLN Teken Kerja Sama dengan TANESCO

“Pengisian nyaman, apalagi ada charger AC yang lumayan cepat,” tambahnya.

Herman Haruta dari Gianyar – Bali juga mengakui kemudahan penggunaan mobil listrik dengan adanya SPKLU yang tersebar luas. Dia berharap kedepannya akan semakin banyak titik lokasi SPKLU untuk mendukung pengguna mobil listrik yang semakin bertambah.

Dalam menjaga kenyamanan pengguna mobil listrik selama libur Lebaran, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, I Wayan Udayana, menegaskan kesiapan SPKLU dan petugas siaga.

Baca Juga:  Pertamina Siapkan Tambahan Stok LPG untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri di Bali

“Piket siaga bertujuan untuk memastikan seluruh pengguna kendaraan listrik dapat beraktifitas dengan nyaman selama libur lebaran Idul Fitri ini,” ungkapnya.

Udayana juga menambahkan bahwa PLN telah menyiapkan layanan call center khusus untuk SPKLU.

“Bisa melalui fitur electric vehicle SPKLU di PLN Mobile, contact center PLN 123, atau pun nomor WhatsApp khusus 087771112123,” jelasnya.(yud/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments