Sabtu, April 13, 2024
BerandaBaliBupati Sedana Arta Nyoblos di TPS 5 Banjar Sulahan, Bangli

Bupati Sedana Arta Nyoblos di TPS 5 Banjar Sulahan, Bangli

UPDATEBALI.com, BANGLI – Pagi ini, suasana demokrasi di Kabupaten Bangli, Bali, terasa semakin hidup dengan partisipasi aktif Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, dalam pemilihan umum serentak tahun 2024.

Bersama istrinya, Ny. Sariasih Sedana Arta, dan putranya, SN Sedana Arta menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Br. Sulahan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli Rabu 14 Februari 2024.

Rombongan Sedana Arta tiba di TPS sekitar pukul 09.30 Wita dengan penuh semangat. Mereka langsung menyerahkan surat undangan pencoblosan sebelum melangkah memasuki bilik suara. Di TPS 5 tersebut, terdapat 291 Daftar Pemilih Tetap (DPT), sementara total pemilih di banjar adat Sulahan mencapai 1.800 orang.

Baca Juga:  Universitas Udayana Gelar ALSA Career Talkshow 2022

Dalam wawancara eksklusifnya, Bupati Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat Bangli dapat berbondong-bondong dan antusias datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya.

“Hajatan 5 tahunan ini adalah wadah tertinggi demokrasi yang harus dimanfaatkan dengan penuh rasa kegembiraan seperti sebuah pesta,” katanya.

“Saya memilih di TPS 5 Dusun Sulahan, dan saya melihat masyarakat sangat antusias dalam melakukan pemungutan suara,” tambahnya

Baca Juga:  Bupati Bangli Membuka Young Koi Show And Exhibition di Alun-Alun Bangli

Sedana Arta juga mengharapkan agar pemilu kali ini dapat berjalan dengan aman, damai, serta menghasilkan pemimpin yang cerdas untuk membangun daerahnya masing-masing.

“Siapapun yang terpilih nantinya adalah pilihan rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, di tempat yang berbeda, Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, didampingi oleh Ny. Suciati Diar dan kedua putranya, juga turut melaksanakan hak pilihnya di TPS 8 Banjar Luahan, Desa Belantih, Kecamatan Kintamani.

Baca Juga:  Dukung Pelestarian Seni Jegog, Bupati Tamba Bersama BPDAS Unda Anyar Tanam Bibit Bambu Petung

Partisipasi aktif para pemimpin daerah ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk turut serta dalam proses demokrasi, menjadikan Pemilihan Umum tahun 2024 sebagai tonggak penting dalam pembangunan Bangli ke depannya.(den/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments