Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBaliBupati Klungkung Tinjau Mal Pelayanan Publik

Bupati Klungkung Tinjau Mal Pelayanan Publik

UPDATEBALI.com, KLUNGKUNG – Hari ketiga setelah dilakukannya peresmian, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Klungkung pada Kamis 26 Oktober 2023. Tujuan kunjungan ini adalah memberikan motivasi dan semangat kepada para pegawai dalam menjalankan tugas-tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

Dalam tinjauannya, Bupati Suwirta tidak hanya berbicara dengan para pegawai, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat yang sedang menggunakan fasilitas MPP.

Beberapa masyarakat yang ditemui oleh Bupati mengungkapkan kepuasan mereka terhadap kondisi ruangan yang bersih dan nyaman di MPP ini. Mereka merasa sangat nyaman dengan suhu ruangan yang adem, yang membuat proses pelayanan terasa lebih menyenangkan.

Baca Juga:  Pemenuhan Hak-Hak Dasar Masyarakat Diutamakan Pada APBD Buleleng 2023

Selain kenyamanan fisik, pelayanan di MPP juga mendapat pujian. Para masyarakat yang datang untuk mengurus administrasi kependudukan menyatakan bahwa pelayanan di MPP sangat cepat dan lancar. Proses administrasi menjadi lebih efisien, dan mereka merasa dihargai sebagai warga Kabupaten Klungkung.

Bupati Suwirta dalam arahannya kepada para petugas MPP menegaskan pentingnya sikap sopan, disiplin, dan kemampuan public speaking. Ia memotivasi para pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga citra pelayanan publik di Kabupaten Klungkung semakin baik.

Baca Juga:  Bupati Suwirta Semangati Siswa Berprestasi Ikuti Kuliah di Sydney Australia

Yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga kebersihan dan kerapihan tempat ini. Kebersihan MPP harus dijaga dengan sebaik-baiknya, agar memberikan kesan positif kepada pengunjung.

Bupati Suwirta berpesan kepada seluruh pegawai MPP, “Mari bersama-sama jaga semangat kerja yang baik, perilaku yang sopan, dan disiplin yang tinggi. Mudah-mudahan MPP ini benar-benar memberikan manfaat dan tentunya dapat memudahkan pelayanan masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan.”

Baca Juga:  Dukung Pendidikan Berbasis Ramah Lingkungan, Bupati Sanjaya Hadiri Pembukaan Sekolah Pro Ed Global School Tabanan

Kunjungan Bupati Klungkung ini memberikan semangat baru dalam upaya peningkatan pelayanan publik di Kabupaten Klungkung. Diharapkan, MPP akan terus menjadi tempat yang nyaman dan efisien bagi masyarakat dalam mengurus berbagai administrasi kependudukan mereka. (yud/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments