Minggu, Juni 16, 2024
BerandaBaliBupati Jembrana Beri Penghormatan Khusus kepada I Ketut Nedeng Sebagai Tokoh Pendidikan...

Bupati Jembrana Beri Penghormatan Khusus kepada I Ketut Nedeng Sebagai Tokoh Pendidikan Hindu

UPDATEBALI.comJEMBRANAPemerintah Kabupaten Jembrana memberikan penghargaan yang tinggi kepada tokoh pendidikan Hindu, Almarhum I Ketut Nedeng, sebagai pengakuan atas jasanya dalam merintis Sekolah Hindu di wilayah tersebut.

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, secara resmi menyerahkan Piagam Penghargaan ini kepada keluarga Almarhum pada Jumat 10 Mei 2024 di Rumah Duka Desa Manistutu.

Piagam Penghargaan tersebut diberikan sebagai penghormatan atas jasa dan pengabdian Almarhum sebagai tokoh pendidikan dan perintis Sekolah Hindu di Kabupaten Jembrana. Bupati Tamba dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi Almarhum yang telah membimbing dan mendidik banyak orang, termasuk dirinya sendiri.

Baca Juga:  Ajak Lindungi Satwa Langka, Bupati Tamba Lepas Liarkan Belasan Penyu Hijau Selundupan

“Saya sedikit bercerita tentang beliau, beliau adalah salah satu dari yang mencetak saya sampai bisa seperti saat ini,” ungkap Bupati Tamba.

Beliau juga menekankan pentingnya meneruskan perjuangan dan dedikasi seperti yang telah ditunjukkan oleh Almarhum.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Almarhum yang telah berjasa dalam dunia pendidikan di Kabupaten Jembrana khususnya dalam merintis sekolah Hindu. Mudah-mudahan dedikasi beliau dapat kita teladani dan kita lanjutkan perjuangannya dalam meningkatkan dunia pendidikan di Kabupaten Jembrana,” tambahnya.

Baca Juga:  Hadiri Pameran Bonsai, Bupati Tamba: Untuk Dongkrak Citra Pariwisata Gilimanuk

Bupati Tamba juga mengajak seluruh yang hadir untuk mendoakan Almarhum agar diberi tempat yang baik di sisi-Nya dan bersedia memaafkan segala kesalahan yang mungkin pernah dilakukan Almarhum.

“Mari kita memberikan doa kepada beliau, semoga atas segala amal bhakti beliau kepada kita semua, kita mendapat pengetahuan dan pendidikan yang telah beliau berikan kepada kita. Semoga beliau mendapat tempat yang baik di sisi-Nya dan bersedia memaafkan atas apa pun kesalahan yang mungkin pernah beliau lakukan kepada kita,” ungkap Bupati Tamba dengan penuh haru.(yud/ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments