Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBaliAll New Honda BeAT Series Hadir di Bali dengan Fitur Terbaru dan...

All New Honda BeAT Series Hadir di Bali dengan Fitur Terbaru dan Desain Stylish

UPDATEBALI.comDENPASARPT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda BeAT series yang siap menjadi pusat perhatian masyarakat Bali. Rangkaian Regional Public Launching (RPL) akan digelar pada 6-7 Juli 2024 di Mall Living World Denpasar.

Dengan desain compact terbaru dan berbagai fitur canggih, termasuk Smart Key dan Alarm, skutik terlaris di Indonesia ini diharapkan semakin menarik generasi muda sebagai pilihan transportasi favorit.

Yohanes Kurniawan, Region Head Astra Motor Bali, mengatakan bahwa All New Honda BeAT terbaru kaya akan fitur fungsional dan desain yang mencerminkan gaya hidup modern.

“Kami terus menghadirkan inovasi sesuai tren masa kini untuk konsumen di Bali. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Bali yang telah memilih Honda BeAT Series selama lebih dari 15 tahun,” ujarnya saat peluncuran All New Honda BeAT series pada Sabtu, 6 Juli 2024 di Living World.

Kurniawan menjelaskan, acara RPL akan dimeriahkan oleh special performance dari Sound of a Mirror dan band lainnya. Konsumen juga dapat mencoba performa All New Honda BeAT series di area test ride yang didampingi oleh tim safety riding Astra Motor Bali. Berbagai kompetisi, seperti Honda Student Olympic, Cerdas Cermat MLBB Competition, Band Competition, Video Content Creator, Modern Dance Competition, dan Dance Revolution Competition akan memeriahkan event ini.

Baca Juga:  Berikut Perbedaan Sistem Pengereman ABS dan CBS pada Sepeda Motor Honda 

“Booth Exhibition menawarkan promo penjualan spesial, termasuk DP mulai 1 juta-an, angsuran ringan mulai 22 ribu/hari, dan bunga hanya 1.9% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Manajemen Astra Motor Bali saat menggelar konferensi pers peluncuran All New Honda BeAT, Sabtu, 6 Juli 2024.
Manajemen Astra Motor Bali saat menggelar konferensi pers peluncuran All New Honda BeAT, Sabtu, 6 Juli 2024. Sumber foto: den/ub

Ia juga menambahkan, All New Honda BeAT series mengusung desain ramping dengan lekukan sporty. Model ini hadir dengan varian baru seperti Deluxe Smart Key yang mendukung kepraktisan dan keamanan berkendara. Fitur Smart Key System dan alarm memberikan rasa aman, sementara Power Charger dan Battery Indicator menambah kenyamanan.

Warna-warna kekinian, seperti Glossy White Black pada tipe CBS dan Matte Brown pada BeAT Street, serta velg 12 Inch dengan tapak ban lebar, semakin menegaskan gaya street. Teknologi LED pada lampu depan memastikan pencahayaan optimal, dan panel meter digital memberikan informasi lengkap termasuk indikator ECO.

All New Honda BeAT hadir dengan mesin 110cc SOHC yang responsif dan irit bahan bakar berkat teknologi eSP. Mesin ini menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dan torsi 9,2 Nm @ 5.500 rpm, dengan konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter. Fitur ISS (Idling Stop System) mematikan mesin saat berhenti untuk efisiensi bahan bakar. Sistem pengereman CBS dan fitur keamanan seperti Secure Key Shutter, Side Stand Switch, dan Parking Brake Lock memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Baca Juga:  Donor Darah Meriahkan HUT Astra Motor ke 53, Bukti Kepedulian dengan Sesama

“Dengan inovasi dan fitur terdepan, All New Honda BeAT siap menjadi pilihan utama bagi konsumen Bali yang menginginkan skutik yang stylish, aman, dan efisien,” tambahnya.

Terbaru, All New Honda BeAT Street Tampil Beda

Memiliki beragam fitur dan performa terbaru yang sama dengan All New Honda BeAT, AHM memberikan perubahan pada All New Honda BeAT Street yang bergaya street style. Perubahan terbaru pada model ini menjadikannya sebagai skutik andalan bagi generasi muda untuk tampil berbeda. Model terbaru ini hadir dengan fitur kenyamanan dalam menemani berkendara harian, serta Power Charger 12 Watt yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget serta fitur battery indicator yang terdapat dalam digital panel meter.

Baca Juga:  Astra Motor Bali ajak Konsumen Loyal Kunjungi Tempat Ibadah di Kintamani
New Honda BeAT Street Tampil Beda
New Honda BeAT Street Tampil Beda. Sumber foto: den/ub

Velg 12 inch kini hadir pada All New Honda BeAT Street dengan ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang berukuran 110/90 menambah kesan street style serta kemudahan dalam pengendalian sepeda motor saat berkendara. Model ini juga telah disematkan dengan fitur keamanan baru yakni fitur Alarm yang dapat memberikan peringatan terhadap upaya pencurian sepeda motor. Sementara itu, pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti. Ukuran yang besar memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 19.540.000 (On The Road Bali), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 20.340.000 (On The Road Bali), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 20.870.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 20.410.000 (On The Road Bali).(den/ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments