Minggu, Juni 16, 2024
BerandaBaliBadungWabup Ketut Suiasa Terima Jajaran Pengurus Perumahan Raya Kampial

Wabup Ketut Suiasa Terima Jajaran Pengurus Perumahan Raya Kampial

UPDATEBALI.com, BADUNGWakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima Ketua Perumahan Raya Kampial dan jajaran pengurus terkait dengan permohonan pengajuan pembuatan sertifikat Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) yang ada di Perumahan Raya Kampial, Kuta Selatan, Kamis, 30 Mei 2024, bertempat di Ruangan Nayaka Gosana I Puspem Badung.

Pada kesempatan ini, turut juga hadir Kabag. Tata Pemerintahan Setda Kab. Badung Made Surya Dharma, Kabid Pengelolaan Aset Daerah BPKAD Kab. Badung Kadek Oka Parmadi dan Kabid Penyelenggara Prasarana, Sarana dan Utilitas Dinas Perkim. Kab. Badung I Putu Suantara.

Wabup Ketut Suiasa menjelaskan bahwa untuk sementara, laporan yang sudah diterima oleh dinas terkait, PSU sudah diserahkan ke Pemkab Badung dan akan diperiksa kembali, selanjutnya dimohonkan kepada pengurus Perumahan Raya Kampial untuk mengajukan permohonan sertifikat PSU kepada Pemkab Badung.

Baca Juga:  Pemkab Tabanan Gelar Cepat Antigen Berkala untuk ASN

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, akan memberikan PSU tersebut tentunya melalui mekanisme yang ada,” ungkapnya.

Ketua Perumahan Raya Kampial I Putu Arwata menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung karena telah membantu setiap pembangunan yang ada di Perumahan Raya Kampial. Permohonan pengajuan sertifikat ini bertujuan agar adanya kepastian hukum kepemilikan terhadap PSU agar tidak ada masalah dikemudian hari.

Baca Juga:  Pemkab Badung Ngaturang Bhakti Penganyaran di Pura Agung Besakih

“Kami tegaskan bahwa mensertifikatkan PSU ini untuk kepentingan umum, dan tidak ada kepentingan pribadi,” ungkapnya.(den/ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments