Sabtu, April 20, 2024
BerandaBaliSejumlah Masyarakat Harapkan PPKM Tak Diperpanjang di Bali

Sejumlah Masyarakat Harapkan PPKM Tak Diperpanjang di Bali

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Aksi sosial terus dilakukan oleh sejumlah masyarakat di Bali. Kepedulian dan soliditas dalam membantu sesama, nampak sering terlihat di jalan-jalan khususnya di Kota Denpasar. Seperti aksi yang dilakukan oleh para karyawan UD Gunung Makmur, membagikan nasi bungkus kepada para pengguna jalan dan warga yang terdampak Covid-19 di Jalan Mahendradatta, Padang Sambian, Kota Denpasar, pada Minggu, (8/8/2021) siang.

Baca Juga:  Perhatikan Nasib Atlet PON yang telah Berjuang untuk Bali

Menurut salah satu karyawan UD Gunung Makmur, Mba Nunung menuturkan, ada sebanyak 150 bungkus nasi yang dibagikan kepada masyarakat setia harinya. Hal tersebut dilakukan secara spontanitas, karena melihat situasi yang terjadi banyak masyarakat di Bali yang serba kekurangan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Maka dari itu, pihaknya sangat tergerak untuk sekedar meringankan beban dari masyarakat yang ada di Bali khususnya Kota Denpasar dalam menghadapi krisis dari Pandemi Covid-19 yang terjadi.

“Kita spontan bli menggelar ini, udah didukung juga sama pemilik UD. Ada 150 bungkus nasi yang kami bagikan setiap harinya,” ungkap Nunung.

Baca Juga:  Bupati Tamba Hadiri Ngaben Masal Desa Adat Asahduren

Selanjutnya, pihaknya sebagai bagian dari unsur masyarakat, mengharapkan kebijakan pemerintah untuk tidak lagi memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Bali, agar kedepannya masyarakat dapat kembali memulihkan perekonomiannya sembari menunggu rencana pembukaan pariwisata dapat direalisasi kembali.

“Ya kalau bisa PPKM jangan diperpanjang lagi bli, kasian masyarakat. Saya sih berharap justru pariwsata bisa segera di bukan kembali,” tutupnya. (UB)

Baca Juga:  BIPA FIB Unud Terima Cultural Visit Siswa SMA Internasional Kanto Jepang
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments