Minggu, Juni 16, 2024
BerandaBaliSambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Denpasar Gelar Lomba Kebersihan

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Denpasar Gelar Lomba Kebersihan

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, Polresta Denpasar menggelar berbagai lomba salah satunya di antaranya adalah lomba kebersihan baik itu kebersihan ruangan kerja, ruangan Kasatker/Kapolsek, Ruangan Tahanan maupun Lingkungan Asrama.

Sebelumnya penilaian lomba kebersihan telah di gelar dari tanggal 28 Mei sampai 11 Juni 2022 dibeberapa lokasi yaitu Satuan kerja (satker) Polresta, Polsek jajaran dan asrama jajaran Polresta Denpasar oleh tim Penilai yang dipimpin Kabag SDM Kompol I Nengah Sumadi, S.H., M.A.P.

Kriteria penilaian dalam lomba kebersihan kali ini yaitu memeriksa seluruh ruangan yang ada di Satker maupun Polsek mulai dari ruangan kerja, ruang tahanan, ruang Kabag/Kasat/Kapolsek,halaman kantor sampai dengan kamar kecil dan lingkungan mako maupun Asrama.

Baca Juga:  Walikota Jaya Negara Kukuhkan 78 Paskibraka Kota Denpasar Tahun 2022

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., menyerahkan langsung hadiah pemenang lomba kebersihan Selasa (14/6/22) di Lapangan apel Mapolresta.

Adapun yang meraih pemenang dalam lomba Kebersihan Juara I Satuan Reskrim, Juara II Satuan Lantas dan Juara III Polsek Denpasar Selatan. Hadiah diterima langsung Kasat Reskrim Kompol Mikael Hutabarat, S.H.,S.I.K.,M.H., Kasat Lantas Kompol Ni Putu Untariani,S.H. dan Kapolsek Densel Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K.

Baca Juga:  Diteror pinjol ilegal Masyarakat Bali bisa lapor ke Polda dan Polres setempat

Kapolresta Denpasar mengungkapkan selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara kegiatan ini juga agar seluruh personel Satker dan Polsek jajaran terus menjaga dan merawat kebersihan tidak hanya karena ada lomba tetapi setiap hari agar lingkungan kerja selalu bersih dan nyaman.

“Jika lingkungan selalu bersih dan nyaman pekerjaan akan lancar dan masyarakat yang datang akan merasa betah dan nyaman,� ucap Kapolresta Denpasar.

Baca Juga:  Kenaikan Level PPKM di Sejumlah Daerah pada Inmendagri

Kapolresta juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan meminta untuk mempertahankan bahkan meningkatkan Kebersihan lingkungan kerja demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selain itu juga untuk memupuk rasa kekompakan antar personel sebagai bentuk kerjasama dalam menjaga lingkungan di lingkungan kerja.(den/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments