Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaNasionalRibuan Konsumen Honda Meriahkan Mudik Bersama Melalui Program MBBH

Ribuan Konsumen Honda Meriahkan Mudik Bersama Melalui Program MBBH

UPDATEBALI.comJAKARTA – Memasuki tahun penyelenggaraan ke-16, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mempersembahkan program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) dengan mengantarkan 2.559 konsumen setia Honda pulang ke kampung halaman mereka. Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen dalam bersilaturahim dengan keluarga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Konsumen yang memanfaatkan program MBBH diberangkatkan menuju dua kota tujuan, yakni Yogyakarta dan Semarang. Sebanyak 59 bus eksekutif disiapkan untuk memastikan perjalanan mereka aman dan nyaman. Dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara, para peserta MBBH berangkat pada Sabtu pagi 6 April 2024, dengan 1.599 konsumen menuju Yogyakarta dan 960 konsumen menuju Semarang.

Selain memastikan kenyamanan dalam perjalanan, AHM juga berkomitmen untuk menjaga keselamatan konsumen selama mudik dengan mengangkut sepeda motor Honda peserta MBBH. Sebanyak 1.109 unit sepeda motor peserta telah dipersiapkan lebih awal menggunakan 28 truk pada Kamis 4 April 2024 dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga:  Selama Lebaran, Polres Bengkayang Dirikan Empat Pospam dan Posyan

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Antok Yuniarso, menegaskan bahwa kegiatan MBBH merupakan wujud komitmen AHM dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda.

“Kami berharap para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan selamat, dan dapat bersatu kembali dengan keluarga di kampung halaman bersama sepeda motor Honda tercinta,” ujarnya.

Baca Juga:  Beli Minyakita saat Ini Harus Pakai KTP

AHM juga aktif menyampaikan pesan keselamatan berkendara kepada para pemudik melalui kampanye #cari_aman, sejak awal pendaftaran MBBH pada 26 Februari 2024. Hal ini dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan, dengan memberikan sosialisasi mengenai jumlah orang dan kapasitas barang yang diperbolehkan, serta kelengkapan berkendara yang harus dibawa.

Untuk arus balik selepas libur Lebaran, AHM telah menyiapkan program Balik Bareng Honda (BBH) 2024, dengan menfasilitasi 22 bus untuk sekitar 800 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 10 truk untuk mengangkut 400 sepeda motor pemudik pada 14 April 2024.

Baca Juga:  Pebalap Belia Astra Honda Racing School Ikuti Program Pembekalan Kelas Dunia

“Program ini bertujuan untuk memastikan pemudik dapat kembali ke Jakarta dengan aman dan nyaman setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman,” tambahnya.(ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments