Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBaliPromo Istimewa All New Honda BeAT, Dapatkan DP Mulai 1 Juta-an dan...

Promo Istimewa All New Honda BeAT, Dapatkan DP Mulai 1 Juta-an dan Angsuran Ringan

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Suasana Regional Public Launching (RPL) All New Honda BeAT series pada 6 Juli 2024 di Mall Living World Denpasar begitu ramai, seru, dan meriah.

Berbagai aktivitas seperti Modern Dance Competition, Dance Revolution Competition, Band Competition, Video Content Creator, dan lainnya sukses menyedot perhatian pengunjung.

Booth pameran yang memajang berbagai varian All New Honda BeAT series juga dipenuhi pengunjung yang ingin melihat lebih dekat produk terbaru ini.

Petugas FLP siap siaga menemani konsumen, menjelaskan secara detail keunggulan produk serta program istimewa yang berlaku selama exhibition berlangsung. Penawaran program promo menarik yang bisa didapatkan konsumen di antaranya DP mulai 1 juta-an, angsuran ringan mulai 22 ribu/hari, serta bunga hanya 1.9% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:  Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat FK Unud

Dalam acara press conference bersama media, Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyebutkan bahwa hadirnya All New Honda BeAT series di Bali bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berjiwa muda. Desain compact terbaru yang ramping dengan lekukan sporty menjadi daya tarik utama. Perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani aktivitas generasi muda yang energik.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran ke  Fakultas Hukum Unud

“Dengan hadirnya All New Honda BeAT series di Bali, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan dan minat konsumen untuk memiliki sepeda motor baru. Program istimewa yang kami tawarkan selama acara exhibition ini semoga dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Harapannya, Honda BeAT series ini bisa menjadi pilihan bagi pelajar saat masuk sekolah di tahun ajaran baru nantinya. Kami juga mengingatkan untuk selalu #Cari_Aman selama berkendara sebagai salah satu kampanye untuk mengurangi kecelakaan, sesuai konsep Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara melalui edukasi safety riding,” ujar Kurniawan pada Minggu, 7 Juli 2024.

Baca Juga:  Gubernur Wayan Koster Jelaskan Terkait Bali Mundur Jadi Tuan Rumah World Beach Games 2023

Pada hari pertama, antusiasme konsumen, terutama anak-anak muda, terlihat jelas saat mengikuti Cosplay Competitions dan Coswalk Competitions. Special Booth Motorku X juga menarik perhatian dengan berbagai promo dan hadiah menarik. Hingga prosesi launching, tercatat 80 SPK Hot Prospek berhasil dikumpulkan.

Selain itu, puluhan komunitas Honda turut hadir dalam gathering dengan agenda penjelasan fitur terbaru All New Honda BeAT, test ride, serta Photo Challenge. Tampilan bikers muda yang fashionable namun tetap mengutamakan #Cari_Aman berkendara menambah keseruan acara tersebut. (ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments