Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBaliPolisi Mengamankan Pelaku Balap Liar di Pantai

Polisi Mengamankan Pelaku Balap Liar di Pantai

 

UPDATEBALI.com, Jembrana – Kepolisian Sektor kota Negara, Jembrana, mengamankan pelaku balap liar yang kerap terjadi dikawasan pantai Baluk Rening dan pantai pebuahan, Minggu sore (3/4/2022) lalu. Pelaku yang masih dibawah umur ini langsung dibawa ke Polsek kota Negara, beserta empat unit motor yang dipakek untuk balap liar.

Dari informasi masyarakat, bahwa di sepanjang pantai Baluk Rening hingga pantai Pebuahan sering ngumpul anak-anak muda dan melakukan balap liar.

Baca Juga:  Spesialis Neurologi FK Unud Gelar Bali Neurologi Update Ke-9

Menurut warga, balap liar ini sangat mengganggu kenyamanan para pengunjung pantai lainnya. Karena kawasan pantai Pebuahan dan Baluk Rening tersebut, merupakan daerah kunjungan wisata yang ada di Jembrana.

“Berawal dari informasi tesebut, saya mengarahkan personil untuk patroli menyisir semua tempat yg terindikasi menjadi ajang balap liar. “Kata Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, Senin (4/4/2022).

Baca Juga:  Belum Ditemukan Adanya Kasus Hepatitis Akut di Bali

Dari hasil patroli, lanjut Kapolsek, didapatkan para pelaku balap liar dan motor yang digunakan untuk balap liar. Empat unit motor yang diamankan dibawa ke Polsek Negara. Karena pelaku masih anak dibawah umur dilakukan pembinaan dengan memanggil orang tuanya masing – masing untuk di lakukan pembinaan, serta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi kegiatan balap liar.

Baca Juga:  Pasar Intaran Majukan Ekonomi Kreatif dan UMKM Bali Utara

“Pemilik motor diminta untuk melengkapi kelengkapan kendaraannya dan mengganti kenalpot brong dengan yang standar,” tandasnya. (nal/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments