Sabtu, April 20, 2024
BerandaBaliPemantauan Prokes, 17 Orang Dijaring Tim Yustisi Denpasar

Pemantauan Prokes, 17 Orang Dijaring Tim Yustisi Denpasar

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Hingga hari ini jumlah pelanggar protokol kesehatan dalam pelaksanaan PPKM Level 3 masih ditemukan. Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan bahwa pelanggar prokes masih sangat cukup tinggi. Dalam penertiban hari ini tim kembali menjaring 17 orang pelanggar. Semua pelanggar tersebut di jaring  tim saat melakukan penertiban di simpang Jalan Tukad Yeh Aya – Jalan Pekerisan – Jalan Waturenggong Kelurahan Panjer Kecamatan Denpasar Selatan.

Baca Juga:  Serangkaian Hut Kota Denpasar, Karang Taruna Gelar Festival Ogoh - ogoh Mini

Dari jumlah tersebut sebanyak 3 orang di denda di tempat karena tidak menggunakan masker dan 14 diberikan pembinaan karena salah menggunakan masker. Lebih lanjut ia mengakui sampai saat ini masih saja ditemukan ada yang melanggar prokes.

“Bahkan setiap ditemukan pelanggar  hukuman fisik maupun denda ditempat sudah kami lakukan, namun masih saja banyak ditemukan yang melanggar,” ungkap Sayoga.

Baca Juga:  Bupati Sanjaya Beri Bonus kepada Atlet Peraih Medali PON XX

Selaku penegak perda pihaknya harus menjalankan kewajiban. Salah satunya menggelar penertiban setiap harinya. Dengan tujuan agar angka penularan covid 19 bisa ditekan.

Untuk mewujudkan hal itu Sayoga mengharapkan kesadaran masyarakat  untuk mentaati protokol kesehatan. Sehingga pandemi ini cepat berlalu.(UB)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments