Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaOlahragaPemain Asing Baru Bali United Pelajari Ritme Laga Lawan PSM

Pemain Asing Baru Bali United Pelajari Ritme Laga Lawan PSM

 

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Pemain asing baru Bali United, Elias Dolah mempelajari ritme permainan guna mempercepat adaptasi saat timnya melawan PSM Makassar pada putaran kedua penentuan wakil Indonesia untuk Liga Champions Asia 2023 di Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu 10 Juni 2023.

“Jika saya belum bisa bermain, saya akan mendukung rekan-rekan tim yang bermain di lapangan,” kata Elias melalui laman resmi di Denpasar, Bali, Jumat.

Di sela pemeriksaan kesehatan menyeluruh, pemain berusia 30 tahun itu ikut bersama rombongan pemain Serdadu Tridatu di Parepare.

Baca Juga:  Sekda Badung Hadiri HUT ST Dharma Yowana Mandala ke-56 Tahun

Pemain dengan nomor punggung 4 itu diperkirakan masih belum dapat bermain bersama tim barunya pada laga tersebut dan duduk di luar bangku cadangan.

Meski begitu, mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Thailand itu berjanji akan memberikan permainan terbaik saat dipercaya tim pelatih merumput untuk membela tim.

Sementara itu, Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra menyatakan mantan pemain Port FC Thailand itu masih mengasah adaptasi dengan tim termasuk lebih dekat dengan pemain lain.

Baca Juga:  Bali United Fokus Perbaiki Lini Belakang

“Tim pelatih baru lihat dia (Elias Dolah) latihan kemarin. Dia masih perlu adaptasi, tahu sistem tim, dan mengenal rekan-rekannya di Bali United,” ungkap pelatih yang karib disapa Coach Teco.

Pemain kelahiran Swedia itu baru bergabung dengan Bali United pada Selasa 6 Juni 2023 dan langsung ikut menyaksikan pertandingan putaran pertama melawan PSM di Stadion Dipta Gianyar.

Baca Juga:  Warga di Tabanan Tewas Tertimpa Pohon Sandat

Elias menambah daftar pemain asing Serdadu Tridatu yang akan bertanding dalam kompetisi Asia dan Liga 1 musim 2023/2024.

Ada pun pemain asing Bali United saat ini adalah Brwa Nouri, Privat Mbarga, Eber Bessa dan Adilson Maringa.

Satu pemain asing lainnya yakni bek dari Belanda yang masih dirahasiakan identitasnya oleh manajemen Bali United.

Saat ini, pemain dari Belanda itu masih menyelesaikan urusan pribadinya termasuk merampungkan kompetisi liga di Eropa. (ub/ant)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments