Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBisnis & EkonomiOona Indonesia Luncurkan Inovasi Terbaru, Asuransi Kesehatan Digital yang Terjangkau

Oona Indonesia Luncurkan Inovasi Terbaru, Asuransi Kesehatan Digital yang Terjangkau

UPDATEBALI.com, JAKARTAOona Indonesia, perusahaan terkemuka dalam bidang asuransi digital, telah resmi meluncurkan produk Asuransi Penyakit Kritis pertamanya, pada Rabu, 10 Juli 2024.

Produk inovatif ini dirancang untuk menyederhanakan akses terhadap perlindungan kesehatan yang penting, khususnya menghadapi penyakit kritis seperti kanker (semua stadium), stroke, dan serangan jantung, yang merupakan penyebab utama kematian di Indonesia.

Peluncuran produk ini menandai langkah strategis Oona Indonesia dalam memasuki pasar asuransi kesehatan ritel di Indonesia, yang secara tradisional dianggap rumit dan mahal. Dengan fokus pada digitalisasi proses, Asuransi Penyakit Kritis Oona dapat dengan mudah dibeli secara online melalui situs web MyOONA.id atau melalui agen asuransi resmi Oona, tanpa memerlukan pemeriksaan medis saat pembelian.

Baca Juga:  Tambahan Benefit, Kini Aplikasi Motorku X dapat Asuransi hingga Tiga Tahun

Abhishek Bhatia, Founder dan Group CEO Oona Insurance, menjelaskan bahwa produk ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan perlindungan yang komprehensif, tetapi juga untuk memperbaiki pengalaman pelanggan dalam berasuransi.

“Kami mengubah paradigma asuransi kesehatan dengan menyederhanakan proses pembelian dan klaim, serta menyediakan pilihan pembayaran yang fleksibel seperti cicilan kartu kredit dengan bunga 0%,” ujarnya.

Baca Juga:  BI Ajak Masyarakat Bali Optimistis Sambut Dampak Ekonomi KTT G20

Vincent C. Soegianto, Presiden Direktur & CEO Oona Indonesia, menyoroti pentingnya perlindungan finansial yang diberikan produk ini dalam menghadapi beban biaya kesehatan yang semakin meningkat di Indonesia.

“Dengan pembayaran santunan tunai 100% dari nilai pertanggungan, kami memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk menggunakan dana tersebut sesuai kebutuhan mereka, mulai dari biaya rumah sakit hingga kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Peluncuran Asuransi Penyakit Kritis Oona tidak hanya merupakan langkah signifikan bagi Oona Indonesia dalam meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia yang saat ini masih rendah, tetapi juga sebagai upaya untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi risiko kesehatan yang semakin kompleks dan mahal.

Baca Juga:  Tak Terkalahkan, Pebalap Astra Honda Kembali Raih Kemenangan di IATC 2023

Dengan terus berinovasi dalam teknologi digital, Oona Indonesia berkomitmen untuk menjadikan asuransi kesehatan lebih mudah diakses, terjangkau, dan efektif bagi jutaan orang Indonesia, sejalan dengan misi perusahaan untuk memperluas akses terhadap perlindungan kesehatan yang berkualitas. (yud/ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments