Minggu, Juni 16, 2024
BerandaTeknologiGadget & KomputerNgabuburit Bersama Galaxy S24 Series, Momen Ramadan Jadi Lebih Epic

Ngabuburit Bersama Galaxy S24 Series, Momen Ramadan Jadi Lebih Epic

UPDATEBALI.com, JAKARTA – Momen berbuka puasa selalu menjadi waktu yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, bukan hanya karena kelezatan hidangan yang tersaji, tetapi juga karena hangatnya kebersamaan yang tercipta.

Dalam momen berharga ini, kegiatan ngabuburit menjadi salah satu aktivitas yang banyak diminati, terutama bagi para pengguna Galaxy S24 Series yang ingin mengabadikan setiap detiknya dengan keepic-an yang tak terlupakan.

Menurut Digital Creator terkemuka, Mada Riyanhadi, ngabuburit bukan hanya tentang menunggu waktu berbuka, tetapi juga kesempatan emas untuk menangkap momen-momen istimewa yang mencerahkan bulan Ramadan.

Dalam sebuah wawancara, Mada menyebutkan bahwa Galaxy S24 Series merupakan sahabat terbaik untuk menangkap momen-momen tersebut dengan kualitas yang spektakuler.

“Saat waktunya datang, momen menunggu waktu bukber selalu seru untuk di-capture setiap tahun. Tahun ini saya kulik Galaxy S24 Series yang punya kamera terbaik dan fitur Galaxy AI yang bikin semakin canggih. Teknologi Super HDR dan Optical Zoom hingga 5x pada kamera 50 MP akan membuat hasil foto jadi lebih spektakuler hanya dalam satu kali take. Fitur Generative Edit membuat proses editing pun jadi lebih seamless,” ujar Mada Riyanhadi.

Baca Juga:  Smartphone OPPO Reno8 T Hadirkan Desain Terbaru

Berikut adalah 3 tips yang dibagikan oleh Mada Riyanhadi untuk mengambil konten ngabuburit yang lebih epic dengan Galaxy S24 Series:

1. Eksplorasi Momen Kebersamaan dengan Fitur Portrait

Momen berbuka puasa bersama keluarga dan teman adalah momen yang sangat berharga. Dengan fitur Portrait pada Galaxy S24 Series, kamu bisa mengabadikan kehangatan dan keintiman dalam setiap jepretan. Gunakan mode kamera Portrait untuk menciptakan foto candid yang epik. Manfaatkan juga fitur zoom hingga 5x untuk mendapatkan foto yang jernih dan dramatis.

Baca Juga:  Serangan Siber di Sektor Keuangan Meningkat Selama Pandemi

2. Tangkap Keindahan Arsitektur dan Ambience Ramadan dengan Kamera Zoom

Menikmati senja sambil menunggu berbuka puasa adalah momen yang tak terlupakan. Dengan fitur Optical Zoom hingga 5x pada Galaxy S24 Series, kamu dapat mengabadikan keindahan arsitektur dan lanskap dengan detail yang memukau. Gunakan teknik seperti Leading Lines untuk menciptakan komposisi yang estetik.

3. Sempurnakan Foto dengan Fitur Photo Assist

Setiap detail momen ngabuburit dan berbuka puasa dapat dipoles dengan sempurna menggunakan fitur Photo Assist pada Galaxy S24 Series. Kamu bisa menghapus objek yang tidak diinginkan dengan mudah menggunakan fitur Object Eraser, serta memperbaiki komposisi foto dengan fitur Generative Edit.

Baca Juga:  Presiden Jengkel Atas Pembelian Pipa oleh BUMN Lima Tahun lalu

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menyatakan bahwa Galaxy S24 Series dirancang sebagai smartphone yang versatile dan fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam berbagai momen, termasuk momen spesial Ramadan. “Dapatkan foto terbaik di setiap momen ngabuburit dengan Galaxy S24 Series!” ujarnya.

Galaxy S24 Ultra, S24+, dan S24 tersedia dengan harga mulai dari Rp21.999.000, Rp16.999.000, dan Rp13.999.000, masing-masing. Promo Trade-in Cashback hingga Rp3.000.000, diskon 40% Samsung Care+, dan cicilan 0% tersedia untuk pembelian Galaxy S24 Series.

Informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S24 Series dan Galaxy AI dapat dilihat di situs resmi Samsung Indonesia. Segera miliki Galaxy S24 Series dan nikmati momen Ramadan dengan keepic-an yang lebih dari sebelumnya!. (yud/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments