Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBaliMiris, Ayah di Seririt Tega Setubuhi Putrinya Sebanyak Tiga Kali

Miris, Ayah di Seririt Tega Setubuhi Putrinya Sebanyak Tiga Kali

UPDATEBALI.com, BULELENG – Pria bejat asal salah satu desa di Kecamatan Seririt, Buleleng berinisial MD (59) tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri yang sudah berusia 17 tahun berinisial PWN. Bahkan aksi bejat ini sudah dilakukan pelaku sebanyak tiga kali pada Mei 2024.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, peristiwa tidak senonoh tersebut awalnya terjadi pada Minggu 5 Mei 2024, sekitar pukul 00.00 Wita. Kala itu ayah korban tiba – tiba masuk ke kamar putrinya yang baru tinggal serumah dengannya, lantaran sebelumnya dititipkan di rumah kakeknya.

“Korban ini anak kandung pelaku. Namun pelaku sudah bercerai dengan istrinya, sebelumnya korban dititipkan ke kakeknya, sedangkan ibu kandung korban sudah menikah lagi,” Ungkap AKP Darma.

Baca Juga:  Penghujung Tahun 2021, Fakultas Hukum Unud Gelar Rapat Koordinasi Dosen dan Pegawai  

Sebelumnya korban mencoba bertanya terkait maksud pelaku mendatangi dirinya, hanya saja sang ayah menjawab tidak ada apa – apa. Namun tak berselang lama pelaku justru merangkul putrinya hingga memaksanya memenuhi keinginan bejatnya itu.

“Saat itu korban sempat berontak dan berteriak namun tak berdaya. Kejadian tersebut terjadi sebanyak 3 kali pada bulan Mei dan TKP yang sama. Korban tidak berani melapor karena dibawah tekanan dan ancaman pelaku,” Jelas dia.

Baca Juga:  Kasus Persetubuhan Anak di Sawan, Polisi Segera Panggil Terlapor

Sementara kini, kasus ini sudah dalam tahap proses penyidikan. Untuk pelaku telah dilakukan penahanan sejak Rabu 29 Mei 2024. Bahkan pelaku juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan disangkakan melanggar pasal 81 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara. (dna/ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments