Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaBaliKelurahan Ubung Laksanakan Vaksinasi Massal Dosis Kedua kepada Masyarakat

Kelurahan Ubung Laksanakan Vaksinasi Massal Dosis Kedua kepada Masyarakat

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Kelurahan Ubung laksanakan vaksinasi covid-19 dosis kedua yang dilaksanakan di Mansion Transport Jalan Pidada 3, Lingkungan Tengah, Kelurahan Ubung, pada Selasa (14/9/2021). Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya dalam mempercepat cakupan vaksinasi serta mengoptimalkan penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Denpasar.

Hadir ditengah pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis kedua kali ini Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit dan Lurah Ubung I Wayan Ariyanta.

Lurah Ubung, I Wayan Ariyanta saat dikonfirmasi mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan di Lingkungan Tengah, Kelurahan Ubung kali ini merupakan vaksinasi dosis kedua. Yang mana vaksinasi ini menyasar seluruh masyarakat di Kelurahan Ubung.

Baca Juga:  Wabup Bangli Resmi Buka 1st UNESCO Global Youth Forum Seminar & Camp

Lebih lanjut dikatakannya, vaksinasi yang menyasar target sebanyak 372 orang, dengan jenis vaksin yang diberikan yakni jenis Astrazeneca, dan dengan catatan sudah melaksanakan vaksin tahap pertama.

“Namun kali ini terdapat sebanyak 8 orang yang tidak bisa untuk mengikuti vaksinasi, dikarenakan memiliki riwayat penyakit tertentu atau tidak lolos screning. Sehingga untuk yang tidak lolos mengikuti vaksinasi kali ini kami arahkan ke Puskwsmas  II Denut sehingga dapat mengikuti vaksinasi dosis kedua ini,” ujar Wayan Ariyanta.

Baca Juga:  Distan Buleleng Buat Terobosan KBS Pro Tani, Tingkatkan Taraf Hidup Petani

Selebihnya I Wayan Ariyanta berharap, semua masyarakat di Kota Denpasar dan khususnya di Kelurahan Ubung ini agar dapat bekerjasama dalam mensukseskan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah.

“dan setelah melaksanakan vaksinasi dosis kedua ini, diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kesehatan sehingga dapat terhindar dari paparan virus dan menekan laju penyebaran virus covid 19 yang lebih meluas,”pungkasnya.(UB)

Baca Juga:  Ketum IMI Dukung Kemajuan Olahraga Otomotif di Bali

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments