Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaNasionalK3S Badung Kunjungi Dinas Sosial dan P3A Manggarai Barat NTT

K3S Badung Kunjungi Dinas Sosial dan P3A Manggarai Barat NTT

UPDATEBALI.com, MANGGARAI BARAT – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Badung, melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Sosial dan P3A Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis 17 November 2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua K3S Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, didampingi Wakil Ketua Nyonya Kristiani Suiasa, Dirut RSUD Mangusada dr Wayan Darta dan jajaran K3S Badung.

Nyonya Seniasih Giri Prasta menyampaikan tujuan dari kunjungan kerja ini dalam rangka sharing informasi dan pengalaman terkait penyelenggaraan pelayanan kesejahteraan sosial untuk membentuk masyarakat yang berkepribadian matang dan berdedikasi, mempunyai keterampilan kerja agar mampu menopang hidupnya dan hidup keluarganya.

Baca Juga:  Kemensos Jamin Penerima BLT BBM Kawasan 3T Tersalurkan

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat melalui Dinas Sosial dan P3A, karena telah menerima dan berbagi informasi maupun pengalaman dengan kami rombongan K3S Kabupaten Badung. Pada kesempatan yang sangat baik ini kami juga diberikan kesempatan mengunjungi Panti Rumah Kasih untuk berbagi perhatian dengan saudara-saudara kita yg ada disana sebagai wujud kepedulian K3S Kabupaten Badung,” ujarnya

Baca Juga:  Lansia Korban Banjir di Manggarai Barat Belum Ditemukan

Seniasih Giri Prasta juga menegaskan bahwa K3S Badung akan terus melaksanakan program kerja secara progresif untuk meningkatkan kondisi kehidupan sosial masyarakat Badung lewat pengembangan sumber daya manusia dengan penggunaan, penciptaan sumber komunitas, penyediaan struktur institusional.

“Dengan berfungsinya pelayanan yang terorganisasi kami berharap pembangunan sosial yang diusahakan oleh K3S Badung bersinergi dan berkolaborasi bersama jajaran dinas terkait akan berorientasi terhadap perubahan lingkungan sosial yang lebih baik di Kabupaten Badung,” pungkasnya. (den/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments