Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaTeknologiAplikasiHadir di Lima Kota Besar di Indonesia, GoPlay Umumkan Rebranding Menjadi Everywhere.id

Hadir di Lima Kota Besar di Indonesia, GoPlay Umumkan Rebranding Menjadi Everywhere.id

UPDATEBALI.com, BADUNG – Everywhere.id mengumumkan peluncuran Play Everywhere pada saat HUB.ID Summit X Nexticorn 2023 yang berlangsung di Nusa Dua, Badung. Peluuncuran tersebut solusi terbaru untuk menghadirkan live music secara virtual melalui teknologi live streaming.

Everywhere.id berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada penggunanya.

“Hari ini menandai sebuah awal baru. Kami ingin membantu menjembatani kebutuhan antara konten kreator dan industri hospitality di Indonesia. Dengan demikian, para kreator dapat memiliki akses ke panggung hiburan, serta para pemilik industri hospitality dapat memberikan hiburan yang beragam bagi pengunjungnya,” kata Edy Sulistyo selaku Chief Everywhere Officer saat ditemui diacara HUB.ID Summit X Nexticorn 2023 pada Jumat 15 September 2023.

Baca Juga:  Xiaomi Debutkan "Mode Murni" pada MIUI di China

Edy Sulistyo menambahkan, sebagai bentuk nyata komitmen Everywhere.id tersebut, di fase awal ini Play Everywhere telah hadir di lima kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Jogja, Medan, dan Bali. Play Everywhere akan segera tersedia di kota-kota lainnya untuk menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi.

Edy Sulistyo menambahkan, Dirinya melihat industri musik di tanah air memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang. Masih banyak kreator yang perlu dibantu agar taraf kesejahteraan hidup mereka meningkat.

Baca Juga:  Semarak HUT RI ke-77, Wabup Wayan Diar Lepas Peserta Jalan Santai

“Kami yakin, Play Everywhere dapat menjadi solusi baru untuk menjawab berbagai persoalan yang selama ini terabaikan,” ucapnya.

Salah satu persoalan penting yang berusaha dijawab oleh Play Everywhere adalah mempertemukan kreator dengan panggungnya, misalnya venue seperti kafe atau restoran. Kendalanya adalah biaya yang cukup besar untuk menampilkan kreator berbakat di suatu venue atau event. Hal ini berusaha dijawab oleh Play Everywhere dengan teknologi live streaming yang dimiliki, sehingga pemilik venue dapat menciptakan engagement yang lebih dengan para pengunjungnya melalui konten hiburan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Simbiosis mutualisme yang terbangun di dalam ekosistem bisnis Everywhere.id ini diharapkan dapat menggerakkan rantai ekonomi yang berdampak menaikkan sektor industri kreatif dan bisnis hospitality serta taraf kesejahteraan hidup kreator di Indonesia.

Baca Juga:  Barati Cup 2024 di Bali Raih Apresiasi dari Menpora Indonesia

Edy Sulistyo Everywhere.id memiliki harapan yang besar untuk tahun depan.

“Kami percaya pada potensi live streaming. Di tahun 2024, kami menargetkan untuk tumbuh pesat dan hadir di semua kota besar di Indonesia,” pungkas Edy.(den/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments