Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBaliFTP Unud Jalin Kerja Sama dengan ACS Denpasar Tentang Magang MBKM

FTP Unud Jalin Kerja Sama dengan ACS Denpasar Tentang Magang MBKM

UPDATEBALI.com, Denpasar – Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) telah menjalin kerja sama dengan PT. Aerofood Indonesia Unit Denpasar tentang Pelaksanaan Kegiatan Magang, Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Magang MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) Oleh Program Studi Teknologi Pangan, Teknologi Industri Pertanian dan Teknik Pertanian Dan Biosistem FTP Unud. Perjanjian Kerja Sama (PKS) telah di tandatangani oleh Dekan FTP Unud Prof. Ir. I Made Anom S. Wijaya, M.App.Sc. PhD., dan Muhammad Irfan selaku General Manajer PT. Aerofood Indonesia Unit Denpasar.

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Buka Rembug Paripurna Daerah Kelompok KTNA Badung 2023

“Kegiatan kerja sama ini dilakukan sebagai upaya bersama untuk memanfaatkan, mengoptimalkan dan mendayagunakan sumber daya yang dimiliki untuk melaksanakan program peningkatan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui pelaksanaan program Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan melalui program Magang, Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Magang MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka),�ungkap Prof. Anom.

Pembicaraan mengenai magang mahasiswa FTP Unud di PT. Aerofood Indonesia Unit Denpasar telah dilakukan. FTP Unud yang diwakili oleh Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama Dr. Dewa Ayu Anom Yuarini, S.TP., M.Agb dan Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P. Bersama Ibu Partiwi Supartika Quality Manager PT. Aerofood Indonesia Unit Denpasar.

Baca Juga:  Kebakaran Hanguskan Dapur Warga di Banjar Moding, Jembrana

Partiwi Supartika Quality Manager PT. Aerofood Indonesia Unit Denpasar menyampaikan bahwa program Magang MBKM bisa dilakukan mulai Bulan September.

“pada Bulan Oktober hingga November merupakan bulan yang rencananya akan diadakan event besar G20, sehingga menurut informasi beliau mahasiswa yang melaksanakan Magang MBKM akan banyak mendapatkan pengalaman khususnya dalam melakukan handle tamu peserta G20 di ACS.

Baca Juga:  Gubernur Koster Resmikan PLTS Berkapasitas 400 Kwp di Jalan Tol Bali Mandara

Hal ini dikarenakan mayoritas hidangan di dalam pesawat dibuat oleh Aerofood ACS yang ada di berbagai bandara di Indonesia, ujarnya. (ub/unud.ac.id) 

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments