Kamis, Juni 13, 2024
BerandaBisnis & EkonomiEs Krim JOYDAY Dukung AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 di Bali...

Es Krim JOYDAY Dukung AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 di Bali  

UPDATEBALI.com, JAKARTA – JOYDAY, merek es krim dari PT. Yili Indonesia Dairy, hadir sebagai Official Global Partner dalam mendukung terselenggaranya AFC U17 Women’s Asian Cup 2024, yang berlangsung dari 6 hingga 19 Mei 2024 di Bali. Partisipasi ini tidak hanya menambah semarak acara, tetapi juga memperkenalkan berbagai kegiatan menarik bagi para penonton.

Di antara rangkaian kegiatan tersebut, JOYDAY menyelenggarakan berbagai permainan seperti Kick The Ball (tendang bola) dan Ring Toss (lempar gelang), pemberian promo serta harga spesial, dan kompetisi media sosial berhadiah es krim gratis bagi penonton yang berfoto di booth JOYDAY. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keceriaan dan interaksi selama acara berlangsung.

Es Krim JOYDAY Dukung AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 di Bali  
Es Krim JOYDAY Dukung AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 di Bali. sumber foto : istimewa

Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao, menyampaikan, Dukungan ini merupakan upaya JOYDAY untuk menciptakan keceriaan melalui lapisan es krimnya yang penuh kejutan. Terlebih lagi, AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 merupakan wadah bagi para atlet sepak bola perempuan di bawah 17 tahun untuk berlaga di tingkat Asia.

“JOYDAY turut berbangga bisa mengambil bagian dalam acara yang semakin memperkenalkan nama Indonesia di Asia, khususnya dalam cabang olahraga sepak bola. Hal ini diharapkan bisa menjadi pelopor menguatnya cabang olahraga sepak bola perempuan Indonesia dan para penggemarnya di masa mendatang,”ungkapnya.

Es Krim JOYDAY Dukung AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 di Bali  
Es Krim JOYDAY Dukung AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 di Bali. sumber foto : istimewa

Turnamen AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 diikuti oleh delapan negara, yaitu Indonesia sebagai tuan rumah, Jepang, Korea Utara, Korea Selatan, Filipina, Thailand, dan Australia. Tiga tim teratas nantinya akan terkualifikasi untuk bertanding di 2024 FIFA U-17 Women’s World Cup di Republik Dominika sebagai perwakilan AFC.

Baca Juga:  Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Minibus Tabrak Angkot dan Pedagang Cakue

JOYDAY melalui PT. Yili Indonesia Dairy, rutin terlibat di berbagai program dan acara baik di tingkat lokal, nasional, hingga internasional. Sebelumnya, JOYDAY telah menjadi Official Global Partner AFC Asian Cup Qatar, Global Ice Cream Partner FIBA, dan partner Pemerintah Indonesia di G20 Indonesia 2022.

Komitmen JOYDAY dalam Inovasi dan Ekspansi Pasar

Dengan teknologi produksi mutakhir di pabrik seluas 17 hektar dan nilai investasi sebesar kurang lebih Rp 2 triliun, JOYDAY kini mampu memproduksi lebih dari 40 varian es krim. Beberapa varian populer seperti Crunchy Chocolate Malt, Crunchy Cookies Cream, Crunchy Chocolate Blueberry, dan Crunchy Choco Lava, tersedia di seluruh Indonesia dan telah diekspor ke berbagai negara termasuk Singapura, Filipina, Malaysia, dan negara-negara Timur Tengah serta Afrika.

Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan JOYDAY

PT Yili Indonesia Dairy juga berkomitmen dalam tanggung jawab sosial dan lingkungan. Perusahaan aktif dalam penanganan pandemi bersama pemerintah Indonesia, kontribusi pada penanganan bencana alam, serta bekerja sama dengan berbagai kelompok peduli sosial, termasuk Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI). Dalam aspek lingkungan, PT Yili Indonesia Dairy mempromosikan kegiatan peduli lingkungan seperti konservasi terumbu karang di Pulau Komodo dan partisipasi dalam program Net Zero Carbon di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Utara.

Baca Juga:  Perhelatan MotoGP Mandalika 2023 Sukses Digelar dengan Listrik PLN tanpa Kedip
Es Krim JOYDAY Dukung AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 di Bali  
Es Krim JOYDAY Dukung AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 di Bali. sumber foto : istimewa

JOYDAY juga membuka kesempatan bagi pemilik bisnis toko dan warung untuk bekerja sama melalui program reseller @joydayicecream. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui hotline Joyday, TikTok, Instagram, Twitter, atau Facebook.

Dengan berbagai inisiatif ini, JOYDAY tidak hanya berkontribusi dalam memeriahkan AFC U17 Women’s Asian Cup 2024 tetapi juga dalam pengembangan komunitas dan lingkungan yang berkelanjutan.

Tentang Yili Group

Yili Group adalah perusahaan susu terbesar di Asia yang telah mampu mempertahankan posisi terdepan selama sepuluh tahun berturut-turut. Hal ini ditercermin pada posisi Yili yang berada di antara 5 merek produk susu global teratas pada tahun 2022.

Sebagai perusahaan yang berorientasi pada konsumen, Yili terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk semua orang sekaligus memberdayakan mereka untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, dengan tujuan menjadi penyedia makanan sehat yang paling tepercaya di dunia.

Yili sangat aktif di pasar produk susu dan yakin akan kemampuannya untuk mempertahankan posisi terdepan di semua kategori, termasuk susu cair, susu bubuk, yogurt, es krim, keju, dan lainnya. Portofolio produknya terus berkembang untuk memberikan lebih banyak nutrisi dan manfaat kesehatan bagi semua kelompok usia dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Hingga saat ini, perusahaan ini memiliki 15 pusat penelitian dan inovasi dan 75 basis produksi di seluruh dunia. Produknya dipasarkan di lebih dari 60 negara dan wilayah.

Baca Juga:  Dua Siklon Tropis Pengaruhi Tinggi Gelombang Perairan Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Yili Group, silahkan mengunjungi situs kami https://www.yili.com/en/index.

Tentang PT Yili Indonesia Dairy

PT Yili Indonesia Dairy adalah anak perusahaan Yili Group di Indonesia yang memproduksi es krim Joyday dan mendistribusikan produk ke 38 provinsi di Indonesia. Bertujuan membawa kegembiraan hidup para remaja dan mendorong mereka untuk melakukan eksplorasi dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari, PT Yili Indonesia Dairy memproduksi es krim Joyday dengan 30-an rasa yang lezat untuk berbagai macam selera.

Tentang Joyday

Es krim Joyday diproduksi oleh PT Yili Indonesia Dairy menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan standar internasional sehingga aman, juga bersertifikat halal dari BPOM RI serta LPPOM MUI, untuk memastikan bahwa selalu ada kebahagiaan di setiap gigitannya.

Kami yakin bahwa dunia kita akan menjadi tempat yang lebih baik, di mana semua orang dapat merasakan kebahagiaan dari hal-hal sederhana. Itulah mengapa kami selalu berusaha dan mengembangkan berbagai produk kami dan memberikan rasa kebahagiaan kepada semua orang melalui setiap gigitan es krim Joyday.

Melalui 30-an pilihan rasa es krim yang lezat, Joyday ingin memastikan kita semua dapat merasakan kebahagiaan setiap hari, baik di seluruh Indonesia maupun merambah ke negara Asia Tenggara lainnya, dimulai dengan Thailand. Joyday Berlapis Kejutannya!.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Joyday, silahkan mengunjungi situs ini https://www.joyday/com/id/. (*/ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments