Empat Penyandang Disabilitas dalam Pekarangan Rumah, Wabup Kasta Salurkan Paket Sembako

UPDATEBALI.com, KLUNGKUNG – Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta yang juga selaku Ketua PMI Klungkung menyerahkan bantuan paket Sembako kepada sejumlah warga penyandang disabilitas di Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Selasa (10/8).

Bantuan sembako dari PMI itu diberikan kepada I Ketut Parwata (44), I Wayan Brata (73), Ni Wayan Suartini (49), Ni Nengah Muliati (47). Ke empatnya ini tinggal dalam satu pekarangan yang menyandang disabilitas di Banjar Dukuh, Dusun Minggir,  Desa Gelgel.

Selain itu, Wabup Kasta juga menyerahkan bantuan kepada I Nengah Bading, di Banjar Dukuh, Dusun Minggir, Desa Gelgel, Nyoman Menir (70), Nyoman Kerni (36), Di Dusun Kangin, Desa Jumpai, Wayan Mudana (65), Wayan Sudani (70) di Dusun Tusan, Desa Tangkas, Nyoman Moding, (75) Dusun Kangin, Desa Jumpai.

Baca Juga:  Lantik Pengurus Sekaligus Membuka Persami Saka Bakti Husada, Wabup Kasta Berpesan untuk Mensharing dan Mengimplementasikan Ilmu Yang Diperoleh Kepada Masyarakat

Wabup Kasta mengatakan bantuan ini tentu akan sangat berarti apalagi di tengah  menghadapi situasi pandemi covid-19 sekarang ini. Disinilah kita perlu hadir untuk berbagi kepada masyarakat. Selaku Ketua PMI Klungkung, Wabup Kasta menyatakan, bantuan kemanusian ini akan terus berlanjut meski di masa pandemi, sepanjang ada laporan dari warga.

Disamping menyerahkan bantuan sembako, Wabup Kasta juga mengingatkan masyarakat akan taat dengan pelaksanaan PPKM ini. “Keselamatan masyarakat adalah hal yang utama. Jangan lengah, pandemi belum musnah. Semoga PPKM ini bisa menekan menurunnya kasus covid-19 dan berharap pandemi ini segera berakhir,” harap Wabup Kasta seraya menyerahkan bantuan.(UB)

Baca Juga:  Bupati Suwirta Tutup Pelatihan, Sekaligus Resmikan Usaha SPA Binaan Pemkab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *