Kamis, Juni 13, 2024
BerandaNasionalDelvintor Alfarizi Siap Tampilkan Performa Terbaik di MX2 World Championship Prancis

Delvintor Alfarizi Siap Tampilkan Performa Terbaik di MX2 World Championship Prancis

UPDATEBALI.com, JAKARTA – Crosser muda binaan PT Astra Honda Motor, Delvintor Alfarizi, kembali berlaga untuk ketiga kalinya secara beruntun di MX2 World Championship. Pada akhir pekan ini 19 Mei 2024, Adel, panggilan akrab Delvintor, akan bersaing dengan lebih dari 30 crosser kelas dunia lainnya di Saint Jean d’Angely, Prancis.

Putaran ketujuh ini sekaligus akan menutup bagian pertama sepertiga balapan musim 2024, dan akan berlangsung di Circuit du Puy de Poursay, yang sudah menjadi tuan rumah dalam beberapa tahun terakhir.

Seperti putaran di Spanyol pekan lalu, berlaga di sirkuit Prancis juga menjadi yang pertama kalinya untuk Adel. Crosser muda ini harus memaksimalkan waktu satu hari untuk beradaptasi sebelum menjalani balapan. Namun, crosser JM Racing Astra Honda tersebut mencoba untuk beradaptasi secepat mungkin agar bisa bersaing di top 20 pada balapan Minggu ini.

Baca Juga:  Antusiasme Tinggi, Astra Motor Bali Gelar Kompetisi Safety Riding Advisor Community 2024

Delvintor memiliki ambisi untuk dapat menutup tiga balapan beruntun di Eropa yang digelar pada Mei ini dengan catatan bagus. Dirinya optimis bahwa dengan bekal pengalaman dari beberapa balapan sebelumnya, ia dapat mengembangkan kompetensinya dan menampilkan performa lebih baik.

“Prancis adalah lintasan yang baru bagi saya, meskipun saya sudah terbiasa dan mendapat banyak pengalaman dengan kondisi ini sejak awal musim 2024. Saya akan mengambil pelajaran dari apa yang terjadi saat race kedua di Galicia. Saat start, kecepatan, irama balapan, jalur balapan, dan konsistensi, semuanya positif. Jika saya dapat melanjutkan hal tersebut pada sesi awal di hari Sabtu, saya harapkan bisa meningkatkan banyak hal sebagai bekal balapan pada Minggu,” ujar Adel.

Baca Juga:  Honda Super Cub C125 kembali Hadir dengan Warna Baru dan Autentik

Pada Minggu 19 Mei 2024, Adel akan berlaga di dua balapan yang dimulai pada pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB. Sebelum itu, pada Sabtu 18 Mei 2024 pukul 21:35 WIB, akan berlangsung Qualifying Race yang akan jadi penentu posisi start saat balapan Minggu. (ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments