Jumat, Juni 14, 2024
BerandaNasionalCrosser Delvintor Alvarizi, Berambisi Cetak Prestasi Gemilang di MXGP Latvia

Crosser Delvintor Alvarizi, Berambisi Cetak Prestasi Gemilang di MXGP Latvia

UPDATEBALI.comJAKARTACrosser muda Indonesia, Delvintor Alvarizi, siap menunjukkan kemampuannya di MXGP Latvia. Dalam ajang MX2 FIM Motocross World Championship, Delvintor akan mengendarai CRF250R untuk meraih prestasi di lintasan Kegums, Latvia.

Meskipun tantangan adaptasi di trek berpasir menjadi ujian baru baginya, Delvintor datang dengan kondisi prima dan semangat tinggi setelah penampilan kompetitifnya dalam lomba sebelumnya.

“Saya siap berlaga perdana di GP Latvia. Dalam beberapa balapan terakhir di track hardpack saya mencatat banyak kemajuan, terutama dalam kecepatan. Balapan akhir pekan ini akan jadi tantangan baru karena kondisi lintasan yang berpasir. Ini akan menjadi balapan perdana saya tahun ini yang berlangsung di lintasan pasir, pastinya saya siap memberikan performa terbaik untuk putaran kali ini,” ucap Delvintor.

Baca Juga:  Tampil Memukau, Pebalap Astra Honda Raih Juara di Buriram Thailand

Sesi kualifikasi MXGP akan digelar pada Sabtu (8/6/2024) pukul 21:35 WIB. Dua balapan akan berlangsung pada Minggu (9/6/2024) pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

Delvintor bertekad untuk memberikan yang terbaik di atas CRF250R untuk mempersembahkan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.(ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments