Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBaliBadungCanna Bali Apresiasi World Water Forum ke-10, Buka Peluang Kolaborasi untuk Kelestarian...

Canna Bali Apresiasi World Water Forum ke-10, Buka Peluang Kolaborasi untuk Kelestarian Air

UPDATEBALI.com, BADUNG – Bali, sebagai tujuan wisata internasional, kembali menjadi sorotan dengan menjadi tuan rumah World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024.

Forum air internasional terbesar di dunia ini berlangsung dari 18-25 Mei 2024 dan diselenggarakan oleh World Water Council (WWC), dengan fokus pada isu-isu global tentang air dan sanitasi.

Canna Bali, Beach Club ternama di Nusa Dua, menyadari besarnya dampak positif WWF 2024 bagi pariwisata dan kesadaran masyarakat internasional terhadap keberlanjutan sumber daya air.

Baca Juga:  Walikota Jaya Negara Hadiri Perayaan HUT ke-29 DPC PERTUNI Denpasar
Canna Bali Beach Club, Nusa Dua.
Canna Bali Beach Club, Nusa Dua. Sumber foto: Istimewa

Pada Minggu 19 Mei 2024 Iwan Suryawan, General Manager Canna Bali menyatakan kebanggaannya terhadap penyelenggaraan forum ini di Indonesia, yang diharapkan dapat mempercepat pencapaian target Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya akses air bersih dan sanitasi layak.

Canna Bali mendukung penuh penyelenggaraan WWF dan membuka peluang kolaborasi untuk pelestarian dan pemeliharaan kualitas air di Bali.

Baca Juga:  Kelurahan Peguyangan Kembali Laksanakan Giat Bank Sampah di Banjar Benaya.

“Permasalahan air dan sanitasi dunia memang kompleks, namun kehadiran delegasi dari berbagai negara diharapkan menghasilkan solusi solutif bagi masalah air dunia. Kami selalu terbuka untuk kolaborasi dalam menjaga kelestarian air di Bali,” tambah Iwan.

Sejak berdiri pada 2022, Canna Bali konsisten menjaga kelestarian perairan dan pesisir pantai Nusa Dua, berkomitmen pada kelestarian alam dan lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.cannabali.id.(*/ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments