Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBaliCandrawati Tamba Serahkan Punia Sembako Bagi Ratusan Pemangku se Jembrana

Candrawati Tamba Serahkan Punia Sembako Bagi Ratusan Pemangku se Jembrana

UPDATEBALI.com, JEMBRANA – Tindakan penuh kepedulian terus ditunjukkan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana. Kali ini, mereka menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada ratusan pemangku agama di khayangan tiga lan dang kahyangan se Kabupaten Jembrana.

Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan secara langsung oleh Ketua TP PKK Jembrana, Ny. Candrawati Tamba, di Kecamatan Mendoyo dan Pekutatan pada Rabu 31 Januari 2024.

Di Kecamatan Mendoyo, sebanyak 143 pemangku menerima bantuan, sementara di Kecamatan Pekutatan, terdapat 76 penerima.

Baca Juga:  Bupati Tamba Buka Rakor dan Diklat Guru Al-Qur'an

Candrawati Tamba, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa tindakan ini merupakan wujud kepedulian kepada para pemangku yang telah dengan penuh dedikasi menjalankan tugasnya di khayangan tiga lan dang kahyangan se Kecamatan Mendoyo dan Pekutatan.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada para pemangku yang telah menjalankan swadarma ngrastitiang jagat secara niskala. Kami memberikan bantuan ini sebagai ungkapan terima kasih kami kepada para pemangku yang telah melaksanakan fungsi-fungsi swadharmanya. Kami yakin bahwa sekala dan niskala adalah bagian tak terpisahkan dalam kehidupan,” ungkap Candrawati.

Baca Juga:  Rai Wirajaya Gandeng Bank Mandiri Serahkan Bantuan Sembako di Banjar Binoh Kaja

Tak hanya itu, Candrawati Tamba juga mengharapkan doa restu dari para pemangku untuk kepemimpinan Bupati Jembrana dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten tersebut.

“Dalam mewujudkan Jembrana Emas 2026, tentu kita membutuhkan dukungan dari semua lapisan masyarakat Jembrana, termasuk dari para pemangku. Dengan dukungan tersebut, cita-cita bersama untuk kesejahteraan masyarakat Jembrana bisa segera terwujud,” tambahnya.

Baca Juga:  Bupati Badung Tanggapi Kelalaian Kegiatan Cut and Fill di Pantai Pemutih

Penerima bantuan sembako juga tersebar di Kecamatan Jembrana dengan jumlah 93 pemangku, di Negara sebanyak 67 pemangku, dan di Kecamatan Melaya dengan jumlah 101 pemangku.

Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi para pemangku yang selalu berdedikasi untuk kebaikan masyarakat. (yud/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments