Sabtu, April 13, 2024
BerandaBaliBupati Tabanan Resmikan Gedung Perdana Olahraga Padel di Kedungu

Bupati Tabanan Resmikan Gedung Perdana Olahraga Padel di Kedungu

UPDATEBALI.com, TABANAN – Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M, memberikan apresiasi atas pembangunan sarana olahraga yang mampu meningkatkan peluang pembangunan ekonomi di daerahnya. Pada Senin, 26 Februari, Bupati Sanjaya secara resmi meresmikan Gedung Jungle Padel yang terletak di Banjar Kedungu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Sekda dan jajaran Pimpinan OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Camat Kediri, Owner Jungle Padel, serta tokoh masyarakat setempat. Gedung olahraga ini didirikan pada tanggal 20 Februari 2024 dengan luas 16 are, dilengkapi dengan 2 lapangan tenis. Harga sewa lapangan ini dibandrol sebesar Rp. 60.000,- untuk lokal dan Rp. 160.000,- untuk internasional. Tidak hanya itu, penyewaan lapangan juga digratiskan hingga akhir bulan Pebruari ini.

Dalam sambutannya, Bupati Sanjaya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pembangunan gedung olahraga ini. Ia berharap bahwa gedung olahraga ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan dunia usaha serta meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tabanan. Olahraga Padel, yang menyerupai tenis dan squash, diharapkan dapat menjadi salah satu pendorong peningkatan kualitas dan prestasi olahraga bagi generasi muda di daerah tersebut.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Dukung Penuh Program Gubernur Bali dalam Memuliakan Keluhuran Kebudayaan Bali

“Seiring waktu, perkembangan dunia olahraga sudah sangat pesat. Dunia olahraga tidak hanya menjadi hobi, tetapi juga bagian dari dunia usaha, bisnis, dan hiburan. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengikuti perkembangannya,” ujar Sanjaya.

Selain itu, peresmian Gedung Olahraga ini juga dianggap sebagai langkah awal dalam membuka peluang investasi baru di Kabupaten Tabanan. Denny Tono Raharjo, selaku pemilik Jungle Padel, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas dukungan Bupati Tabanan dalam acara tersebut. Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah Kabupaten Tabanan dalam memajukan daerahnya serta membuka peluang baru untuk pertumbuhan dan pengembangan Tabanan dan Kedungu ke depannya. (den/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments