Sabtu, April 13, 2024
BerandaBaliBupati Tabanan Dorong Koperasi Pegawai Negeri Abdi Praja Singasana Jaya Menuju Era...

Bupati Tabanan Dorong Koperasi Pegawai Negeri Abdi Praja Singasana Jaya Menuju Era Baru

UPDATEBALI.comTABANANBupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M, memimpin acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Abdi Praja Singasana Jaya yang digelar di Gedung Kesenian I Ketut Marya Tabanan pada Senin, 19 Februari 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Wakil Bupati, Sekda, para Asisten, Inspektur, serta jajaran Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan, Camat se-Kabupaten Tabanan, dan Ketua Dewan Koperasi Indonesia.

RAT KPN Abdi Praja kali ini dimulai dengan kegiatan Jalan Santai, dilanjutkan dengan rapat anggota tahunan dan pengundian berbagai hadiah menarik bagi anggota, seperti sepeda motor, kulkas, mesin cuci, smart TV, tablet, dan hadiah lainnya. Bupati Sanjaya dan jajaran terlihat larut dalam suasana kekeluargaan tersebut.

Baca Juga:  Serius Tangani Inflasi di Daerah, Bupati Tabanan Hadiri High Level Meeting TPID Provinsi Bali 

Dalam sambutannya, Bupati Sanjaya menekankan pentingnya koperasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Ia menyatakan bahwa koperasi memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencapai kemajuan tanpa harus saling mengalahkan.

“Koperasi adalah jalan terbaik bagi masyarakat untuk mencapai kesejahteraan. Dalam berkoperasi, kita diajarkan untuk bersama-sama mencapai kemajuan, tanpa harus ada yang dikalahkan,” ujar Bupati Sanjaya.

Baca Juga:  Sambut Inovasi BI, BPD Bali Menjadi Penerbit KKI Pertama di Indonesia

Sanjaya juga menyampaikan dukungannya untuk KPN Abdi Praja agar melakukan langkah-langkah progresif dalam melakukan perbaikan di segala sisi. Ia meminta koperasi ini untuk meninggalkan cara-cara lama yang sudah tidak sesuai dengan semangat Tabanan Era Baru, serta melepaskan paradigma lama yang bertentangan dengan nilai-nilai keterbukaan.

Sebagai Ketua KPN Abdi Praja Singasana Jaya, I Gusti Agung Rai Dwipayana,S.Sos.,M.H, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan arahan dari Bupati Sanjaya. Dia berjanji untuk terus meningkatkan kompetensi koperasi agar dapat memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan kesejahteraan anggota dan masyarakat Tabanan secara keseluruhan.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Berikan Penghargaan kepada Pemuda Juara Terbaik Lomba Patung Salju di China

“Kami akan terus meningkatkan kompetensi sehingga mampu meningkatkan sumber daya teknologi informasi dan memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan kesejahteraan anggota dan masyarakat Tabanan,” ucap Dwipayana.(den/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments