Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaNewsBupati Suwirta Serahkan Pitra Bakti Kepada Korban Gempa Bumi Turki Asal Desa...

Bupati Suwirta Serahkan Pitra Bakti Kepada Korban Gempa Bumi Turki Asal Desa Negari

 

UPDATEBALI.com, KLUNGKUNG – Tetap semangat dan tabah menghadapi cobaan ini.

Semangat tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta saat melayat sekaligus menyerahkan Akta Kematian.

"Pitra Bakti kepada suami Ni Wayan Supini (44) yang merupakan salah satu korban Gempa Bumi Turki asal Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung", Senin 20 Februari 2023.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Gianyar Ikuti Rakornas PKK 2022

"Saya mengucapkan turut berdukacita yang mendalam semoga arwah beliau diterima disisi Tuhan dan keluarga diberikan ketabahan dan upacara berjalan lancar," ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga mengingatkan agar para  Pekerja Migran Indonesia (PMI) khususnya berasal dari Klungkung tetap semangat dan jangan khawatir tentu ini adalah musibah yang tidak diinginkan.

"Yakinlah bahwa dimana pun kita berada dan yang paling terpenting adalah mari kita berdoa sehingga dimanapun tempat kita bekerja selalu dalam keadaan sehat walafiat. Baik-baik bawa diri selalu waspada bekerja dengan maksimal dan yakinlah Tuhan akan selalu melindungi kita dimanapun kita berada," pesan Bupati Suwirta.

Baca Juga:  Kasad Berikan Apresiasi Rp1 Miliar kepada Danyonif 741/GN atas Prestasinya di RDDS X

{bbbanner}

Suami korban, Nyoman Ranten (50) mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan semangat Bapak Bupati ditengah-tengah suasana duka yang saat ini ia alami.

Dirinya mengatakan bahwa istrinya baru pertama kali bekerja sebagai terapis di Turki. Ibu yang dikaruniai tiga orang anak tersebut diberangkatkan pada Juli 2022 lalu.

Rencananya jenazah istrinya akan dipulangkan pada 22 Februari 2023 dan upacara penguburan akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret mendatang.

"Terimakasih Bapak Bupati yang sudah hadir langsung dan memberikan semangat," ucapnya. (yud/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments