Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBaliBupati Suwirta Membuka Workshop Penyusunan Dokumen Good Corporate Governance di Perumda Panca...

Bupati Suwirta Membuka Workshop Penyusunan Dokumen Good Corporate Governance di Perumda Panca Mahotama

UPDATEBALI.com, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, telah membuka Workshop Penyusunan Dokumen Good Corporate Governance (GCG) bagi pegawai Perumda Panca Mahotama. Acara berlangsung di halaman Kantor Perumda Panca Mahotama, Klungkung, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Lesmana, yang juga merupakan dewan penasehat perusahaan, serta diikuti oleh seluruh karyawan dan jajaran direksi Perumda Panca Mahotama.

Dalam arahannya, Bupati Suwirta mengungkapkan pentingnya implementasi GCG di perusahaan. Beliau menekankan bahwa agar implementasi GCG dapat berjalan dengan lancar, diperlukan komitmen dari manajemen puncak, atau top manajemen, serta dukungan dari seluruh elemen di dalam perusahaan, termasuk pemangku kepentingan atau stakeholder lainnya.

Bupati Suwirta juga mengajak seluruh karyawan untuk lebih meningkatkan rasa memiliki terhadap perusahaan dengan memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat. Hal ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa Perumda Panca Mahotama terus melayani masyarakat dengan baik.

Baca Juga:  Komitmen Lakukan Pelestarian Terumbu Karang, Tim Peneliti FKP Unud Lakukan Monitoring dan Riset Kesehatan Terumbu Karang pada Area ICRG Bali Utara

Sementara itu, Direktur Perumda Panca Mahotama Klungkung, I Nyoman Renin Suyasa, menjelaskan bahwa penyelenggaraan workshop ini merupakan langkah berkelanjutan dalam mencapai peningkatan kinerja perusahaan. Penerapan GCG dianggap sebagai salah satu kunci sukses bagi perusahaan untuk tumbuh dan menguntungkan dalam jangka panjang.

“Penyusunan dokumen ini sangat penting sekali. Kami berharap bahwa dengan digelarnya kegiatan ini, setiap pegawai dan direksi dapat bekerja sesuai aturan, dengan etika, dan mencegah penyalahgunaan,” jelasnya.

Baca Juga:  Akses Jalan Menuju Pantai dan Villa di Tegal Besar Klungkung Putus, Bupati Suwirta Upayakan Bantuan 

Selain rangkaian workshop, dalam acara tersebut juga diadakan perpisahan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, kepada seluruh karyawan dan jajaran direksi Perumda Panca Mahotama. Moment ini menjadi momen emosional di mana Bupati Suwirta mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, serta memberikan pesan-pesan penting kepada seluruh karyawan dalam menjaga integritas dan tata kelola perusahaan yang baik.

Baca Juga:  Sekaa Gong Kebyar Wanita Crekeh Genjer Siap Tampil di PKB

Workshop ini diharapkan menjadi landasan yang kuat bagi Perumda Panca Mahotama dalam menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance, yang pada gilirannya akan meningkatkan kinerja dan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan ini. (yud/ub)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments