Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaOlahragaBali United Minta Dukungan Suporter Jelang Laga Lawan PSM Makassar

Bali United Minta Dukungan Suporter Jelang Laga Lawan PSM Makassar

 

UPDATEBALI.com, GIANYAR – Pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta dukungan penuh suporter menjelang laga melawan PSM Makassar untuk penentuan wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023/2024.

“Mudah-mudahan nanti Stadion Dipta bisa penuh dukungan dari suporter,” kata Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Kamis.

Ia berharap selama laga hingga selesai pertandingan, para suporter dari klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu memberikan dukungan di antaranya dengan menjaga ketertiban dan keamanan.

Baca Juga:  Akademisi FTP Unud Kembangkan Sintesis Komposit Biotermoplastik Berbasis Pati dan Karagenan sebagai Bahan Kemasan

Putaran pertama laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Selasa (6/6) dan putaran kedua diadakan di Stadion BJ Habibie di Parepare, Sulawesi Selatan.

Ada pun tim Bali United, kata dia, telah melakukan latihan keras sebagai persiapan laga kontra PSM Makassar termasuk menjalani laga pemanasan melawan Persebaya Surabaya pada 28 Mei meski kalah 1-3.

Baca Juga:  Ngarak Bade di Laut, Tradisi Adiluhung Desa Adat Kutapang Nusa Penida

Pelatih Bali United yang kerap disapa Coach Teco itu mengaku tidak memaksa para pemain untuk bermain maksimal sebagai upaya menghindari potensi cedera. Dalam laga tersebut, Bali United menurunkan 23 pemain.

Sementara itu, penjualan tiket untuk pertandingan sudah dibuka sejak 28 Mei hingga 6 Juni malam. Penjualan tiket dibagi menjadi dua tipe yaitu untuk komunitas dan umum.

Masyarakat yang ingin membeli tiket laga putaran pertama dapat melakukan pembelian melalui aplikasi Bali United dengan terlebih dulu membuat akun. Tiket pertandingan dijual dengan harga berkisar antara Rp60.000 untuk reguler hingga Rp300.000 untuk VIP.

Setelah melakukan pembelian dan melakukan pembayaran secara daring, maka pembeli akan memperoleh tiket elektronik berupa kode bar untuk dipindai saat masuk stadion yang berkapasitas sekitar 13.000 tempat duduk itu. Namun, pembelian dibatasi maksimal empat tiket untuk satu akun. (ub/ant)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments