Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBaliAstra Motor Bali dan PSOI Denpasar Gelar Denpasar Surf Challenge 2024

Astra Motor Bali dan PSOI Denpasar Gelar Denpasar Surf Challenge 2024

UPDATEBALI.com, DENPASAR – Pantai Bangsal Sanur Bali berubah menjadi arena pertempuran ombak yang megah, karena hari ini menjadi saksi dari gelaran perdana Denpasar Surf Challenge 2024. Kolaborasi antara Astra Motor Bali dan PSOI Denpasar telah menciptakan momentum yang tak terlupakan bagi para peselancar dan pecinta surfing di Kota Denpasar.

Sebagai sponsor utama, Astra Motor Bali telah membawa semangat baru dalam dunia surfing Denpasar.

“Kami sangat mengapresiasi semangat para peselancar yang berlomba dalam kompetisi ini. Dengan semangat satu hati, kami berharap event ini bisa menjadi ajang penyaluran bakat dan minat para peselancar untuk mengembangkan kompetensinya,” kata Yohanes Kurniawan, selaku region Head Astra Motor Bali.

Baca Juga:  Promo Istimewa All New Honda BeAT, Dapatkan DP Mulai 1 Juta-an dan Angsuran Ringan

Denpasar Surf Challenge 2024 bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang menghidupkan kembali semangat surfing di Denpasar yang sempat meredup.

“Meskipun sempat meredup selama 15 tahun, namun kami yakin ajang perdana ini menjadi jalan pembuka untuk memberikan semangat dan ruang bagi peselancar Denpasar,” ungkap Ode Sukmadiputra, Sekretaris Umum PSOI Denpasar.

Baca Juga:  Penerbangan Yogyakarta-Bali telah Dibuka

Kompetisi ini tidak hanya menarik perhatian peselancar lokal, tetapi juga menarik minat dari peselancar dari berbagai daerah. Dengan peserta yang beragam, kompetisi ini mempertandingkan beberapa kategori, termasuk open men, open women, pro junior, dan Under 16 tahun. Dengan total 169 peserta dari berbagai kategori, Denpasar Surf Challenge 2024 menjadi magnet bagi penggemar surfing dari seluruh Bali.

Baca Juga:  Tampilkan 1600 Penari, Bupati Tabanan Membuka Festival Parade Budaya Pantai Kelecung

Turut hadir dalam acara ini adalah Ketua KONI Bali, Polsek Sanur, dan Desa Adat setempat yang memberikan dukungan penuh bagi kelancaran acara ini. Dengan antusiasme yang membara, Denpasar Surf Challenge 2024 telah menetapkan standar baru dalam dunia surfing lokal, dan diharapkan akan menjadi ajang tahunan yang berkelanjutan untuk melahirkan bibit-bibit peselancar yang berprestasi di tingkat nasional. (ub)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments