Konter HP subagan
Polisi saat melakukan olah TKP. Sumber foto : tra/ub

UPDATEBALI.com, KARANGASEM – Aksi pengerusakan sebuah Konter hp terjadi di Karangasem. Konter hp di jalan Sudirman, Subagan, Karangasem itu tiba-tiba di acak-acak dan dirusak seseorang.

Peristiwa ini terjadi Kamis (22/9/2022) malam. Kejadian ini membuat Konter Geria Mandiri Celluler ini heboh. Peristiwa ini pun sempat beredar dimedia sosial lengkap dengan foto dan videonya.

Ulah pelaku yang mengamuk dan merusakan beberapa barang di konter tersebut membuat pegawai histeris. Mereka pun langsung berteriak memanggil pemilik Konter. Salah satu Karyawan yang juga Adik Kandung pemilik Konter Usman (47) mengaku saat kejadian Dia sedang bermain bulutangkis tidak jauh dari Konter tersebut. Lalu dihubungi Karyawan toko kalau ada orang mengamuk di Konter.

“Saat kejadian saya sedang main bulutangkis,” ujar Usman.

Dia pun langsung datang ke Konter. Bahkan Usman sempat kena pukul sehingga terluka pada bagian telinga. Dia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Karangasem.

BACA JUGA  FTP Unud Gelar Webinar Internasional, Hadirkan Pembicara dari 5 Negara

Polisi tiba langsung mengamankan situasi. Pelaku juga dilerai agar tidak melakukan pengrusakan. Akibat kejadian ini pihak Konter mengalami kerugian sekitar 4 juta rupiah.

Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP Aris Setiyanto membenarkan kejadian ini. Kasusnya sendiri masih diseliidiki. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan. Ditanya apakah pelaku dalam kondisi mabuk? Aris belum memastikan, namun saat kejadian mata pelaku merah seperti orang mabuk.

“Mamang matanya merah hanya belum tahu apakah dia dalam kondisi mabuk atau tidak,” ujar Aris Setiyanto.

Terkait motif kejadian tersebut juga masih diperdalam. Ditanya apakah terkait dengan kasus penggelapan mobil sesuai dengan rumor yang berkembang, Aris malah membantah.

“Bukan….bukan soal penggelapan mobil,” tuturnya.

Sementara itu Aris mengatakan kalau pelaku dan beberapa saksi masih diperiksa di Polres. Pelaku sendiri belakangan diketahui berinisial JB asal Bhuana Giri, Bebandem. Dari informasi yang dihimpun di lapangan pelaku dendam kepada pemilik konter Haerujen. (tra/ub)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini