Donor darah
Personil Polsek Kuta bargabung dengan unsur TNI, karyawan, tenaga medis dan masyarakat umum, mengikuti kegiatan donor darah. Sumber foto: Humas Polresta Denpasar

UPDATEBALI.com, BADUNG – Mendukung kegiatan donor darah merupakan salah satu bentuk sikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama. Sikap peduli adalah sikap dimana orang ikut memperhatikan keadaan orang lain.

Personil Polsek Kuta bargabung dengan unsur TNI, karyawan, tenaga medis dan masyarakat umum, mengikuti kegiatan donor darah yang bertempat di Gedung RS. Murni Teguh Tuban Bali jalan Raya Tuban, Kuta, Badung yang bertajuk Ayoo Donor Darah, Setetes Darah Sejuta Harapan, Kamis (22/9/2022) pagi.

Salah satu personil Polsek Kuta Ipda Made Lodra yang sudah mengikuti lebih dari 10 kali, mengatakan bahwa pihaknya bersama pendonor lainnya yang berjumlah lebih kurang 70 orang mengikuti kegiatan donor darah adalah wujud kepedulian terhadap sesama manusia.

Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., yang hadir dilokasi membenarkan bahwa personilnya mengikuti kegiatan sosial yaitu Donor Darah yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Murni Teguh bersama PMI Provinsi Bali, sebagai bentuk kepedulian dan tumbuhkan jiwa sosial serta wujud sinergitas dengan instansi terkait dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

BACA JUGA  12 Orang Tewas Tertimbun Tanah di Madina

“Menjelang pelaksanaan Event Internasional G20 pada bulan Oktober nanti dan sesuai penekanan Kapolresta Denpasar, KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., agar jajaran meningkatkan keamanan wilayah dengan membangun sinergitas dengan instansi terkait sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan aman,” imbuh AKP Yogie Pramagita. (den/ub)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini