Unud
FT Unud Gelar Penanaman Bibit Bakau. Sumber foto : Unud

UPDATEBALI.com, Jimbaran – Berkaitan dengan hari jadi yang ke 57, Fakultas Teknik Universitas Udayana (Unud) menyelenggarakan kegiatan penanaman bibit bakau Minggu (18/9). Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa pecinta lingkungan, pimpinan, dosen dan stake holder ini, memilih Desa Kelan sebagai tempat pengabdian yang lokasinya tidak jauh dari Kampus Bukit Jimbaran.

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Unud Ir. I Ketut Sudarsana, Ph.D., yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan alam khususnya mengantisipasi abrasi, interupsi dan sebagai penangkal air laut ke daratan.

Hali ini juga disampaikan oleh Wakil Dekan I  Prof. Suprapta Winaya didampingi Ketua BKFT Unud Dr. I Ketut Adi Atmika bahwa aksi nyata kepedulian terhadap lingkungan dilakukan untuk membentuk karakter sumber daya kampus yang peduli lingkungan.

Pada kesempatan ini Dekan Ketut Sudarsana, PhD memberikan penghargaan kepada  Bapak Aswin Regawa, CEO  PT Alam Hijau Anagata (AHA), atas kerjasamanya selama ini dalam bidang energi dan  lingkungan (NSW). (ub/unud.ac.id)

BACA JUGA  Bersinergi Dengan Donatur, Pemkot Denpasar Bantu Pemenuhan Kebutuhan Pokok Masyarakat Pada Masa Pandemi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini